VIRAL Aksi Jokowi di Antara Puing Tsunami, Warga: Boro-Boro Ngasih Nasi Bungkus… CUMA LEWAT DOANG!!

VIRAL Aksi Jokowi di Antara Puing Tsunami, Warga: Boro-Boro Ngasih Nasi Bungkus… CUMA LEWAT DOANG!!

Sebuah video singkat mendadak menjadi viral di lini masa media sosial twitter. Video tersebut menampilkan dua orang warga korban bencana tsunami Banten yang tengah diwawancara.

Dengan lugasdatang Senin, 24 Januari 2018 hanya ‘lewat’ alias mampir.

“Cuma lewat. Boro-boro, nasi sebungkus juga nggak dikasih saya,” ucap sang ibu yang segera ditimpali oleh seorang warga lainnya, “Boro-boro… cuma lewat doang Presiden,” ujar warga geram.

Pewawancara yang berasal dari DPP Partai Berkarya Cilegon berkata bahwa bantuan akan segera datang dari DPP Partai Berkarya.

Berikut videonya.



Menarik Untuk Disimak:   NGAKAK KERAS!! Ngabalin Marah-Marah Sampai Banting Microphone, Rocky Gerung: Ngabalin Praktek Upacara Apel Siaga!
Warganet pun berkomentar.

“Sama kite yg lihat di medsos aja sebel apalagi korban yg kena musibah.. Nasib,” cuit @jampangnomorweo.

“Lagi selfi…sebentar nanti belio akan berjanji utk berniat membantu…saat ini belio sibuk berfoto…sabar ya..,” cuit @BSukamdono.

“Kok pd lupa, uang kita ada tp sudah habis buat infrastruktur dan freeport 😁 jadi, pahamlah kl bapak cuma lewat doang 😁,” cuit @zulfahmicoen.

“LEWAT NYARI SPOT YG BAGUS BUAT FOTO FOTO,” cuit @8ab2cad1a73d4fe.

Sebelumnya, beredar luas video dan foto Presiden Jokowi meninjau lokasi bencana di Anyer, Banten. Dalam video dan foto tersebut, Jokowi banyak ditampilkan seorang diri di antara reruntuhan puing rumah warga yang tersapu tsunami.[www.tribunislam.com]

Sumber : portal-islam.id

Sebarkan...