Tim Jokowi Bikin Malu di ILC, Aa Gym Lakukan Ini 3 Kali Untuk Menenangkan

Tim Jokowi Bikin Malu di ILC, Aa Gym Lakukan Ini 3 Kali Untuk Menenangkan

Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid Bandung, KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) terlihat tidak nyaman. Aa berupaya melerai hingga tiga kali karena upaya pertama dan kedua tak mambuahkan hasil.


Suara Aa meninggi. Berdiri. Dua tangan digunakan untuk menunjuk ke arah dua kubu yang sedang berdebat kusir.

"Ini mau apa? Malu malu malu malu malu oleh rakyat! Ya, malu sama rakyat..." kata Aa.

Ketika Aa Gym sudah berupaya melerai, Irma Suryani tetap menyela pembicaraan Fadli Zon.

Dengan nada yang makin ditekankan demi menjaga forum diskusi dari perdebatan kusir yang tak sopan, Aa berdiri dan kembali melerai.

"Sssttt... Tolong, Mbak, Bu, ini malu. Malu sekali ditonton oleh masyarakat. Giliran. Tenang." pungkas Aa, Irma yang menyerobot terdiam..

Pemandangan ini terjadi dalam #ILCPascaReuni212 di TV One, Selasa (4/12/18) malam. Saat Fadli Zon mendapat giliran bicara, anggota Tim Kampanye Nasional Jokowi-KMA Irma Suryani menyela.

Irma langsung menyerang, menyerobot saat Fadli sedang menyampaikan argumennya berupa fakta di masyarakat terkait susahnya mencari pekerjaan.

Irma terus menceracau menyerang Fadli hingga seisi ruangan bingung, kemudian Aa Gym pun bangkit dari duduknya untuk melerai.

"Fadli ini hobinya hoax. Fadli bicara hoax gak berhenti-berhenti. Hoax terus gak berhenti. Coba jadi pimpinan DPR jangan hoax." kata Irma menyerobot.

Irma menyerobot pembicaraan ketika Fadli menyampaikan curhatan masyarakat bahwa hidup makin susah, mencari kerja makin sukar, dan harga kian meninggi. [www.tribunislam.com]

Sumber : tarbawia.net

Sebarkan...