Kecyduk “P*rn0”, Husin Shihab Di-Nonaktifkan PSI, Warganet: Efek Mubahalah Habib Rizieq?

Kecyduk “P*rn0”, Husin Shihab Di-Nonaktifkan PSI, Warganet: Efek Mubahalah Habib Rizieq?

Ibarat sudah jatuh, tertimpa tangga pula, begitulah kira-kira gambaran situasi yang dialami oleh Husin Shihab, caleg Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk DPR RI dari dapil Jawa Timur 11.


Pasca tercyduk warganet saat mengunggah foto untuk mengejek Babe Haikal, Husin pun menjadi bulan-bulanan. Sebab, ternyata di bawah gambar wajah Babe Haikal, terdapat slide foto yang salah satunya tangkapan layar video call bergambar perempuan telanjang sedang -maaf- masturbasi.

Husin memang sudah membela diri, namun malang, pembelaan diri itu justru semakin menguatkan keyakinan warganet bahwa Husin telah melakukan perbuatan asusila.

Kini, setelah memutuskan untuk menutup akun twitternya, Husin mendapat "hadiah" berupa keputusan DPP PSI untuk menonaktifkan Husin Shihab.



Berikut tanggapan warganet.



"Wuih..dinonaktifkan itu artinya dipecat? Gagal nyaleg dong? Karena syarat jadi caleg adalah terdaftar sebagai anggota partai yang bersangkutan. Ini maksudnya gimana? Doi udah DCT kan? Kalo berenti nyaleg itu pidana kan yaa?" cuit @dusrimulya.

"Kasian Aa Ucin... Belum jadi aleg sudah dinonaktifkan PSI. Kalian masih nggak percaya efek mubahalah? Gak masalah :) Tunggu sampai kalian mengalami sendiri," cuit @wartapoLitik.

"Boleh lah kita tertawa dikit kikik," cuit @oyok_712.

"Kecabulan si Ucin nampaknya udah parah banget, begitu kebongkar sampai-sampai temen-temen satu geng ga ada yang berani bela. Solidaritas hilang. Dipecat dah. Tamat karir politiknya. Layu sebelum berkembang," cuit @mumu_idris.

"Apes banget si Ucin," cuit @Ndon08Back.

"Si ucin udh jatuh tertimpa sabun," cuit @kaysi_khitaro.

"@Cak_Bram gak jadi potong sapi nih, kasian banget nasibnya nyaleg aja gagal...apalagi bisa jadi legislatif.. Haha. Lesson learned, jangan sekali kali menghina ulama, cuit @iskandar_alex.

"Aa Ucin kena efek mubahalah Habib Rizieq? Mangkenye, tong.. jangan sekate kate ngeledekin Habaib... kene lu kan!" cuit @KakaLebah.[www.tribunislam.com]

Sumber : portal-islam.id

Sebarkan...