Yusril jadi Kuasa Hukum Jokowi, Alumni 212 Ramai-Ramai Segera Mundur dari Caleg PBB

Yusril jadi Kuasa Hukum Jokowi, Alumni 212 Ramai-Ramai Segera Mundur dari Caleg PBB

Juru Bicara Persaudaraan Aksi 212 Novel Hasan Bamukmin mendesak agar PBB segera menggelar Munaslub untuk memberhentikan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra secara tidak hormat. Hal itu menyusul sikap politik Yusril yang dianggap mengkhianati partai.


Novel menegaskan, bila hal itu tidak bisa dilakukan, maka dirinya dan koleganya yang merupakan alumni 212 akan mundur dari calon legislator PBB. Novel saat ini merupakan caleg DPRD DKI dari PBB untuk daerah pemilihan 8 Jakarta Selatan.

“Kalau sudah mentok tidak bisa melengserkan YIM maka saya dan kawan-kawan secara resmi, terbuka beramai-ramai dari FPI dan PA 212 yang berada di PBB akan mengundurkan diri dan akan menggemboskan PBB di manapun,” tuturnya.

Sebelumnya, Yusril mengakui benar menjadi kuasa hukum Jokowi-Ma’ruf untuk Pilpres 2019. Yusril mengatakan siap pasang badan membela Jokowi-Ma’ruf melawan berita bohong atau hoax. Yusril menegaskan dirinya siap bekerja profesional dengan membela hak-hak Jokowi-Ma’ruf.

“Jika ada hak-hak Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf yang dilanggar, beliau dihujat, dicaci dan difitnah misalnya, tentu saya akan melakukan pembelaan dan menunjukkan fakta-fakta yang sesungguhnya,” jelas Yusril, Senin (5/11/2018).[www.tribunislam.com]

Sumber : islampos.com

Sebarkan...