Terbongkar! Ini Modus Film Ahok Bisa Tembus 500 Ribu Penonton?

Terbongkar! Ini Modus Film Ahok Bisa Tembus 500 Ribu Penonton?

Seorang warganet membongkar fakta sebenarnya terkait film A Man Called Ahok yang diberitakan tembus 500 Ribu penonton. Dia mengungkapkan itu dalam akun media sosialnya.


Dalam akun twitter bernama @sygyth, ditampilkan bagaimana modus yang diduga dilakukan agar film tentang Ahok itu bisa ditonton banyak orang.


Ditampilkan suasana di dalam bioskop yang lengang. Diduga banyak orang yang tidak hadir menonton. Diduga pula, mereka mendapatkan tiket secara gratis seperti yang ditulis beberapa akun facebook. Salah satunya bernama Milea Hardja Sumitro.


Di Gading RT datang ke warganya ngajak nonton gratis film Ahok arahan dari RW cara untuk film tembus 7 juta penontonnya gratisan disebar 😂😂😂 tujuannya bikin framing kalau film tembus 7 juta Ahok masih dicintai rakyat 😂😂 kadal dehhh kebanyakan rakyat dikadali ama biawak !!

Mereka TIDAK takut merugi karena tujuannya bukan CARI UNTUNG tapi mengemakan nama Ahok yang tercoreng terpidana penista agama tapi dirindukan rakyat itu point dari ada film tersebut.[www.tribunislam.com]

Sumber : ngelmu.co

Sebarkan...