Pria Lempar Granat Lalu Tembaki Bar di California, 12 Orang Tewas

Pria Lempar Granat Lalu Tembaki Bar di California, 12 Orang Tewas

Seorang pria bersenjata menewaskan 12 orang, termasuk seorang polisi, ketika ia melepaskan tembakan di sebuah bar musik country di California selatan pada Rabu (07/11/2018) malam.


Polisi mengatakan pria bersenjata itu ditemukan tewas di dalam bar. Tidak diketahui pasti apakah dia dibunuh oleh petugas atau menembak dirinya sendiri.

Seorang sheriff mengatakan bahwa sekitar selusin orang telah terluka. Dia mengatakan motif penembakan dan identitas penembak tidak diketahui.

Ini menjadi penembakan massal kedua di Amerika dalam waktu kurang dari dua pekan. Sebelumnya, 11 orang tewas dalam aksi penembakan massal di sebuah sinagog.

Para saksi mengatakan bahwa pria bersenjata itu, yang mengenakan trenchcoat hitam, melemparkan beberapa granat asap ke dalam Borderline Bar and Grill sebelum dia mulai menembak sekitar pukul 11.20 malam.

“Ini adalah pemandangan yang mengerikan di sana. Ada darah di mana-mana,” kata Sheriff Ventura Geoff Dean kepada wartawan, Kamis (08/11/2018).

“Kami tidak tahu apakah ada hubungan teror dengan ini atau tidak. Seperti yang Anda tahu, investigasi sedang berlangsung dan informasi itu akan keluar segera setelah kami dapat menentukan dengan tepat siapa tersangka dan apa motif yang mungkin dia miliki terkait kejadian yang mengerikan ini.” [www.tribunislam.com]

Sumber : kiblat.net

Sebarkan...