Hari Ini, Aksi Bela Tauhid Berlanjut di Kota Baja

Hari Ini, Aksi Bela Tauhid Berlanjut di Kota Baja

Aksi Bela Tauhid masih terus berlanjut, seperti yang berlangsung di kota Baja, Cilegon, Banten hari ini, Ahad (4/11/2018).


Ratusan massa yang tergabung dalam Forum Bela Tauhid Cilegon, berunjuk rasa dengan longmarch dari Masjid Agung Cilegon sampai Landmark Kota Cilegon.

“Tujuan kami mengadakan Aksi Bela Tauhid ini untuk mengenalkan bendera Al-Liwa dan Ar-Rayya (bendera aksara tauhid) yang menjadi kebanggaan Rasulullah kepada masyarakat Cilegon,” kata Humas aksi, Iim Suwandi kepada Jurnalislam.com disela-sela aksi.

Lebih dari itu, Bang Iim, sapaannya meminta aparat penegak hukum berlaku adil dan tegas kepada pelaku pembakaran bendera tauhid.

“Namun tetap selain mengenalkan bendera Al-Liwa dan Ar-Rayya kepada masyarakat, kami pun meminta kepada aparat agar oknum pembakar bendera tauhid diproses secara hukum, agar kelak tidak lagi terjadi penghinaan terhadap bendera kebanggaan Rasulullah,” tegasnya.

Sementara itu, salah seorang orator muda menegaskan, bendera yang telah dipertegas oleh tim kuasa hukum Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) ini bukanlah bendera HTI, melainkan tauhid.

“Jika masih ada yang mengatakan bendera yang dibakar oleh oknum banser adalah bendera HTI, berarti dia buta sejarah,” ungkapnya. [www.tribunislam.com]

Sumber : jurnalislam.com

Sebarkan...