Habib Rizieq ke Kapitra: Anda Bukan Lagi Pengacara Saya

Habib Rizieq ke Kapitra: Anda Bukan Lagi Pengacara Saya

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab menegaskan bahwa Kapitra Ampera bukan lagi pengacaranya. Maka, ia menghimbau kepada Kapitra untuk tidak memberikan keterangan atas nama Habib Rizieq.


“Kepada Kapitra Ampera, anda jangan memberikan keterangan apapun atas nama saya. Anda bukan lagi pengacara saya, tim pengacara saya yang resmi dipimpin oleh saudara Sugito,” katanya dalam video yang diupload akun youtube Front TV pada Jumat (09/11/2018).

Habib Rizieq juga menegaskan bahwa ia sudah menginstruksikan kepada Sugito untuk mencoret siapa sajaa yang sudah berubah halauan, yang tidak lagi sejalan dalam memperjuangkan prinsip keadilan.

Saudara Kapitra, lanjut Habib Rizieq, saya tetap menghormati anda walaupun kita sudah berbeda halauan dan anda tidak lagi di kapal perjuangan saya dan kawan-kawan. Ia juga menyebutkan bahwa keterangan Kapitra ngawur karena dia mengatakan ada penggledahan di rumah saya

“Jangan melakukan fitah terhadap kepolisian Saudi Arabia. Kepolisian Saudi Arabia, jangankan menggledeah rumah saya, masuk ke rumah saya pun tidak,” tukasnya.[www.tribunislam.com]

Sumber : kiblat.net

Sebarkan...