Cucu Pendiri NU: Tak Salah Jika Warga Nahdliyin Ikut Acara Reuni Akbar 212

Cucu Pendiri NU: Tak Salah Jika Warga Nahdliyin Ikut Acara Reuni Akbar 212

Tidak sedikit warga NU yang menjadi bagian dari alumni 212. Oleh karena itu, cucu pendiri NU, KH. Wahab Chasbullah mengatakan bahwa tidak ada yang salah jika warga Nahdlatul Ulama (NU) terlibat dalam  acara Reuni Akbar Alumni 212.


Cucu pendiri NU, KH Agus Solachul A’am Wahib, yang juga merupakan Ketua Umum Barisan Kiai Santri Nahdliyin (BKSN), menyatakan bahwa NU itu jangan eksklusif, NU itu harus terbuka untuk golongan, sehingga NU itu semakin besar.

Diketahui bahwa beberapa kiai dan tokoh NU akan menghadiri Reuni Akbar Alumni 212. Kiai dan tokoh NU tersebut datang dari berbagai daerah, tidak hanya dari Jawa Timur. Mayoritas warga nahdliyin yang akan ikut adalah NU kultural, meski tidak sedikit yang masih berada di struktural.

Adapun beberapa kiai NU yang berencana hadir di antaranya adalah KH. Imron Rosyadi (Jombang), KH. Abdullah Zaini, (Pasuruan), KH. Rozi Shihab, (Pasuruan), KH. Lutfi Bashori (Malang), Prof KH. Nanat Fatah Nasir (Bandung), H. Juhaya Sasmita (Bandung), KH. Osep Syaifudin (Cirebon) serta para tokoh dan kiai NU lainnya. [www.tribunislam.com]

Sumber : ngelmu.co

Sebarkan...