Disebut Tersandera Masalah Paytren, Ini Pernyataan Ustadz Yusuf Mansur



Ustadz Yusuf Mansur menyampaikan klarifikasi tegas terkait adanya isu bahwa dirinya dan bisnis paytren tersandera banyak kasus. Demi mengamankan kasus tersebut, Ustadz Yusuf pun disebut mendatangi penguasa untuk minta perlindungan.



"Gak ada. Benar-benar gak ada. Masalah-masalah kepada kami, itu kan fitnah juga. Yang memfitnah pun teman-teman Muslim sendiri. Tidak ada sama sekali sandera-menyandera. Saya tidak merasa (disandra)." kata Ustadz Yusuf dalam dialog Inews TV, Ahad (9/9/18) pagi.

Pimpinan PPPA Darul Qur'an ini juga menegaskan posisinya sebagai seorang profesional dan pengusaha murni. Dirinya dalam kapasitas sebagai pemilik bisnis Paytren pun tidak pernah menyatakan dukungan kepada salah satu calon.

 "Gak ada statemen saya terhadap itu." ungkapnya.

Murni Bisnis

Selain itu, Ustadz Yusuf mengaku bahwa dirinya murni menapaki jalan pengusaha. Pihaknya belum mau mencampurkan dunia usaha dengan politik praktis.

"Benar-benar profesional, murni, dengan izin Allah Subhanahu wa Ta'ala, baik sebagai pendakwah maupun sebagai pengusaha." tegasnya.

Jika pun akhirnya menjatuhkan pilihan untuk mendukung salah satu pasangan capres-cawapres pada pilpres 2019 mendatang, dirinya berharap agar dukungan yang diberikan murni karena kebaikan, bukan kepentingan.

"Dan saya merasa, kalaupun menjatuhkan pilihan, saya gak tahu ke depan seperti apa, jatuhnya dukungan kita karena kebaikan, bukan karena kepentingan." pungkas dai berdarah Betawi ini. [www.tribunislam.com]

Sumber : tarbawia.net



Sebarkan...