Yusuf Mansur: Jalan Tengah Itu Asyik, Bisa ke Kanan Bisa ke Kiri

Yusuf Mansur: Jalan Tengah Itu Asyik, Bisa ke Kanan Bisa ke Kiri

Ustaz Yusuf Mansur menyatakan dirinya berada di tengah dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Yusuf Mansur menegaskan dirinya tidak berada di kubu Joko Widodo-Maruf Amin atau kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.


"Saya murid Kyai Ma'ruf dan sahabatan banget sama Sandiaga. Gak ada yang aneh. Jalan tengah itu asyik. Bisa ke kanan, bisa ke kiri," tulis Yusuf Mansur dalam salah satu postingan Instagram yang diunggah, Sabtu (1/9/2018) pagi.

Yusuf Mansur mengakui dirinya belum lama sempat bersilaturahmi ke KH Maruf Amin dan sehari setelahnya bertemu dengan Sandiaga Uno sambil makan bersama. Namun, menurut Yusuf Mansur, kedua pertemuan tersebut tidak ada hubungannya dengan politik. "Silaturahim malah bisa kapan saja. Ga sebab pilpres," tulisnya.

Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Qur'an Tangerang ini mengaku gembira dengan munculnya KH Maruf Amin dan Sandiaga Uno sebagai calon wakil presiden (cawapres). Sebab, keduanya merupakan wakil dari kalangan ulama, santri dan Islam. "Saya tambah bahagia. Di sana ada guru saya. Di sini, sahabat baik saya," katanya.

Yusuf Mansur mengingatkan seluruh masyarakat untuk tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak menghendaki persatuan Indonesia. Yang membuat antarsahabat saling membenci dan bermusuhan. "Dukung semua dengan doa yang tulus," katanya. [www.tribunislam.com]

Sumber : sindonews.com

Sebarkan...