Wapres JK: Ceramahnya Lucu dan Kaya Rujukan, DMI Siap Fasilitasi Dakwah Ustadz Abdul Somad

Wapres JK: Ceramahnya Lucu dan Kaya Rujukan, DMI Siap Fasilitasi Dakwah Ustadz Abdul Somad

Wakil Presiden Jusuf Kalla selaku Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) mempersilakan Ustaz Abdul Somad menggunakan masjid-masjid untuk menyampaikan tausiah menyusul kabar tentang penolakan terhadap rencana ceramahnya di beberapa daerah.


“Ya tentu kita memberikan fasilitas; kalau dia ceramah di masjid, silakan, bagus. Tidak ada masalah. Tidak pernah ada masjid yang menolaknya,” katanya di Kantor Wakil Presiden Jakarta, Selasa.

Ia mengatakan isi ceramah Abdul Somad sesungguhnya tidak bermasalah. Menurut dia, tausiah Ustaz Abdul Somad bahkan kaya dengan rujukan ayat Alquran dan Hadis.

“Baik, lucu-lucu. Saya ketawa-ketawa kalau dengar dia. Dan saya kita dia ustaz yang paling banyak punya referensi. Artinya kalau berbuat begini, langsung dia hadisnya tahu, ayatnya dia tahu atau pun sejarahnya juga tahu. Luar biasa dia,” katanya.

Ia juga mengaku prihatin mendengar kabar tentang pembatalan rencana dakwah Ustaz Abdul Somad di sejumlah daerah.

Ustaz Abdul Somad menyampaikan pembatalan jadwal tausiahnya di beberapa daerah beserta alasannya melalui akun instagram @ustadzabdulsomad yang telah terverifikasi.

Ustaz Abdul Somad antara lain menyebut “beberapa ancaman, intimidasi, pembatalan dan lain-lain terhadap tausiyah di beberapa daerah seperti Grobogan, Kudus, Jepara dan Semarang” sebagai alasan pembatalan.[www.tribunislam.com]

Sumber : panjimas.com

Sebarkan...