Ustaz Haikal ke RK: Saat Aher Selalu Ada Pengajian di Gedung Sate Mengapa Sekarang Tidak?


Ustaz Haikal ke RK: Saat Aher Selalu Ada Pengajian di Gedung Sate Mengapa Sekarang Tidak?

Pendakwah Ustaz Haikal membandingkan masa pemerintahan Ahmad Heryawan dengan masa Ridwan Kamil. Aher saat menjabat Gubernur Jabar selalu mengadakan pengajian di Gedung Sate pada masanya.

Tak hanya itu, Ustaz Haikal juga mengaku kini dilarang ceramah di Masjid Agung Cimahi. 

"Jazaakumullaah kang tanggapannya. Punten, Mengapa saat pak Aher, selalu ada pengajian di gedung sate, sekarang tidak ya?  Mengapa saat pak Aher, saya boleh ceramah dimasjid agung cimahi, sekarang tidak boleh ya? Mengapa deklarasi #2019GantiPresiden tidak boleh ya? Haturnuhun." kata Alumnus Institut Teknologi Bandung itu melalui media massa.

Sebelumnya Ridwan Kamil mengatakan "Tugas pemimpin muslim adlh berikhtiar dgn kebijakan2 agar warganya makin dekat ibadah kpd Allah swt (magrib mengaji, subuh berjmaah, kredit mesjid). Banyak atau sedikit itu bkn berarti kepimpinannya berkah atau tidak. Hanya Allah yg bolak balikan hati manusia."

Warganet ikut merespons apa yang dikatakan oleh Ustaz Haikal. "Mungkin maksudnya Babe Haikal nanyain begini ke Kang Emil biar Kang Emilnya bisa nanya langsung kepada para pemangku jabatan. Ya semacam minta tolong untuk ditanyakan. Mungkin begitu," kata akun Tama Pamungkas.
[www.tribunislam.com]

Sumber : bersamadakwah.net



Sebarkan...