Tolak Jadi Ketua Timses Kubu Jokowi, Ini Pengakuan Najwa Shihab


Jurnalis senior Najwa Shihab menolak tawaran menjadi ketua tim sukses pasangan capres-cawapres Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin. Alasannya, dia belum ingin terjun ke dunia politik.


“Memang selama ini ada berbagai tawaran, kepada semua pihak yang menawarkan, saya menjawabnya sama; ‘ saya belum ingin terjun ke dunia politik,” ujar Najwa ketika dikonfirmasi pada Jumat (7/9/2018).

Najwa memang tidak membantah sempat mendapatkan tawaran untuk terjun di politik praktis, baik dari kubu Jokowi-Ma’ruf maupun Prabowo-Sandi. Namun, dia mengaku masih ingin berkarier di dunia jurnalistik.

Najwa juga menjelaskan kalau ia ingin membesarkan rumah produksi Narasi TV yang tahun ini baru ia rintis. Menurutnya, hal itu tidak akan bisa ia jalani jika sudah terjun di politik praktis.

Nama Najwa Shihab masih terdengar dalam nominasi ketua timses kubu Jokowi hingga Jumat (7/9/20180 pagi. Selain Najwa, nama pengusaha Erick Thohir dan pendiri Go-Jek Nadiem Makarim juga masuk bursa.

Penolakan Najwa menambah panjang deretan tokoh yang menolak dinobatkan sebagai ketua timses kubu Jokowi. Sebelumnya, Jusuf Kalla, Mahfud MD, dan Din Syamsuddin juga menolak menjadi ketua tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf. [www.tribunislam.com]

Sumber : islampos.com

Sebarkan...