Netizen Bongkar Media Fitnah Seputar Pembatalan Kajian Ustadz Somad

Netizen Bongkar Media Fitnah Seputar Pembatalan Kajian Ustadz Somad

Netizen asal Malang, Jawa Timur membongkar kelakuan media yang dinilai memberitakan kabar tidak benar terkait pembatalan Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad Lc MA pada Ahad (2/9/18).


"Jangan percaya pada berita portal ini! Gamal (Gerakan Aswaja Malang Raya) tidak pernah membatalkan acara Tabligh Akbar bersama UAS." kata Ustadz Abrar Rifai, Senin (3/9/18).

Ustadz Abrar yang juga terlibat aktif ddi Gamal menegaskan bahwa Tabligh Akbar batal karena Ustadz Abdul Somad enggan hadir, bukan dibatalkan oleh Gamal.

Ustadz Abdul Somad memutuskan tidak hadir dalam Tabligh Akbar karena adanya intimidasi dan teror dari oknum-oknum penolak Ustadz Abdul Somad.

"Tabligh batal karena UAS tidak bisa hadir disebabkan alasan sebagaimana informasi yang sudah kami sampaikan sebelumnya." tegasnya.

Berita Duta Islam

Portal media yang dimaksud Ustadz Abrar adalah Duta Islam. Portal itu menurunkan berita berjudul 'Alhamdulillah, Gerakan Aswaja Malang Batalkan Tabligh Abdul Somad'.

Dalam pemberitaan di tautan https://www.dutaislam.com/2018/09/alhamdulillah-gerakan-aswaja-malang-batalkan-tabligh-abdul-somad.html?m=1 seakan-akan pihak Gamal yang membatalkan Tabligh Akbar. Padahal faktanya Ustadz Somad memutuskan tidak hadir kemudian panitia membatalkan Tabligh Akbar. [www.tribunislam.com]

Sumber : tarbawia.net

Sebarkan...