Koalisi Jokowi Akui Tengah Berebut Suara Emak-emak dengan Prabowo



Partai koalisi pendukung Joko Widodo terus menggodok program kampanyenya untuk menggerus suara Prabowo Subianto.  Salah satunya dengan merebut suara kaum milenial dan emak.


Wasekjen PDIP Ahmad Basarah mengatakan, salah satu yang akan dijelaskan kepada generasi milenial maupun mak-mak bahwa yang sudah dikerjakan Jokowi adalah pembangunan infrastruktur dari Sabang sampai Merauke.

Menurut dia, pembangunan yang sudah dilakukan Jokowi itu memberikan harapan untuk kepentingan generasi milenial dan mak-mak serta seluruh rakyat Indonesia.

"Pembangunan infrastruktur oleh Pak Jokowi adalah infrastruktur kehidupan bagi milenial di masa mendatang," katanya di Jakarta, Minggu (3/9/2018).

Dia menjelaskan, secara politik elektoral, prioritas pembangunan infrastuktur dari Sabang sampai Merauke yang dilakukan Jokowi, barangkali kurang menguntungkan.

Sebab, diakuinya, pembangunan itu mungkin saja tidak memberikan dampak elektoral jangka pendek.

"Tetapi, kalau kita mau melihat secara jauh dan dalam pembangunan infrastruktur ini yang akan merasakan adalah generasi milenial yang akan hidup 5-10 tahun yang akan datang," ungkap Basarah.[www.tribunislam.com]

Sumber : kricom.id



Sebarkan...