Diintimidasi Di Jawa, Ustadz Somad Naik Helikopter Ceramah Di Sulawesi


Diintimidasi Di Jawa, Ustadz Somad Naik Helikopter Ceramah Di Sulawesi

Setelah beberapa waktu lalu Ustadz Abdul Somad (UAS) mengunggah keterangan yang menyampaikan bahwa ia membatalkan acara dakwahnya di beberapa kota di Pulau Jawa, ia meneruskan dakwahnya di pulau Sulawesi.


Dalam sejumlah rangkaian foto yang diunggah di akun instagram @ustadzabdulsomad, terlihat beberapa foto aerial ribuan jemaah di Sulawesi memadati kegiatan ceramah Ustadz Abdul Somad.

Ia pun mengunggah foto dua orang pilot helikopter, serta foto dirinya hendak turun dari helikopter.

Berikut keterangan foto yang diunggah Ustadz Abdul Somad

Tabligh Akbar hari ini. Dari Sulawesi Barat ke Sulawesi Selatan, dari Polewali Mandar ke Pangkajene Kepulauan. Semoga Allah memberkahi silaturrahim ini.

Kamis, 25 Dzulhijjah 1439

6 September 2018

Unggahan itu pun hingga Jumat (7/9/2018) pagi ini sudah disukai lebih dari 200 ribu kali dan dibanjiri 3000 lebih komentarh netizen.

Antara lain, akun @dedy_adiputra mengatakan, Tuan guru kapan berkunjung ke sultra-kendari? Kami menunggu..insyaallah d pertemukan

Lalu akun @ira_britt berkomentar ALLAH maha segalanya di satu daerah ditolak didaerah lain dihormati, selalu dlm lindungan ALLAH SWT sehat2 @ustadzabdulsomad

Kemudian akun @trieatin berkomentar MasyaAllah.....keren ya ust naik heli

Seperti diketahui sebelumnya, Ustadz Abdul Somad menyebut kata ancaman dan intimidasi terkait rencana kedatangannya itu.

Berikut unggahan Ustadz Abdul Somad terkait ancaman dan intimidasi:

Beberapa ancaman, intimidasi, pembatalan, dan lain-lain terhadap taushiyah di beberapa daerah seperti di Grobogan, Kudus, Jepara dan Semarang. Beban panitia yang semakin berat. Kondisi psikologi jamaah dan saya sendiri. Maka saya membatalkan beberapa janji di daerah Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Yogjakarta.

1. September di Malang, Solo, Boyolali, Jombang, Kediri

2. Oktober di Yogjakarta

3. Desember janji dengan Ustad Zulkifar di daerah Jawa Timur.

Mohon maaf atas keadaan ini, harap dimaklumi dan mohon didoakan selalu. [www.tribunislam.com]

Sumber : opini-bangsa.com



Sebarkan...