Waduh, Tiga Orang Ini Berani Curi Motor di Kantor Polisi



Jajaran Unit Reskrim Polsek Sunggal meringkus tiga pelaku curanmor. Ketiganya adalah Jhon Ginting alias Bolang (66) warga Jalan Binjai Km 15; Bahtera Sembiring (42) dan M Faisal (30) keduanya warga Jalan Klambir V Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia.


Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi mengatakan, para tersangka ditangkap lantaran mencuri sepeda motor Honda Supra X BK 6126 AFG‎ di halaman Pos Lantas Polsek Sunggal Jalan Binjai KM 15 Sunggal.

"‎Anggota keluar dari Pos Lantas Diski untuk mencari makan di sekitar Jalan Binjai yang tidak jauh dari Pos Lantas Diski. Tidak lama kemudian mendapat telepon dari senior pelapor sesama Polantas Polsek Sunggal bagian Kecelakaan yang memberitahukan bahwa ada yang mencuri barang bukti dari halaman belakang Pos lantas berupa unit sepeda motor," ujar Kompol Yasir.

Kemudian pelapor pun langsung kembali ke Pos Lantas Diski dan melihat sebuah mobil pick up yang mau keluar dari Pos Lantas Diski.

"Kemudian pelapor pun menyuruh supir Mobil Pick Up tersebut untuk mundur ke dalam halaman Pos Lantas Diski, dan melihat dalam bak mobil ada 1 sepeda motor Honda Supra X 125 warna Hitam Biru yang merupakan barang bukti lakalantas," terang Yasir lagi.

Tak pelak, atas penemuan barang bukti ini, ketiga tersangka lalu diciduk dan dijebloskan ke sel tahanan Polsek Sunggal untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Tersangka nekat melakukan pencurian karena sepeda motor itu sebagai jaminan hutang sebesar Rp700 Ribu," tukasnya.[www.tribunislam.com]

Sumber : kricom.id

Sebarkan...