Soal Ketua TKN Jokowi, PPP Malah Ikut Penasaran


Sekjen PPP, Arsul Sani menegaskan hingga saat ini pihaknya belum menerima nama ketua yang diajukan Joko Widodo selaku capres yang diusung.


Ia mengungkapkan, sembilan orang sekjen partai pengusung tak pernah sekalipun membicarakan atau mengusulkan secara langsung nama yang dinilai layak memimpin TKN.

"Sekjen nggak pernah bahas ketua tkn, menyebut nama saja tidak. Tidak menutup kemungkinan dari kalangan parpol memang," ujar Arsul kepada INILAHCOM, Jakarta, Rabu (22/8/2018).

Saat disinggung soal kemungkinan posisi itu bakal diisi mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo, ia mengatakan hal itu hanya sekadar isu. Politikus PPP bahkan mengaku penasaran dengan sosok yang bakal ditunjuk sebagai ketua TKN ini.

Saking penasarannya, Arsul menuturkan dirinya dan sekjen partai pengusung lainnya sampai menanyalkan langsung ke orang-orang terdekat Jokowi di lingkaran Istana soal ini.

"Kami saja suka tanya sama teman-teman di lingkungan Istana soal siapa yang bakal jadi referensi Pak Jokowi. Mereka juga belum ada petunjuk katanya," katanya.

Sebagaimana diketahui, hingga kini Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin masih belum diketahui. Namun, anggota Majelis Syuro PKS Aboe Bakar Al Habsyi melontarkan isu jabatan itu bakal diisi Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo.

Adapun PKS menilai, hal itu bisa saja terjadi. Sosok Gatot dianggap mampu menyaingi Djoko Santoso yang dgadang-gadang bakal mengisi posisi ketua TKN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.[www.tribunislam.com]

Sumber : inilah.com

Sebarkan...