Romy Bela Jokowi Soal Jasa Stuntman Dalam Aksi Motornya: Kaum Nyinyir Ini Memang Kepo


Aksi Presiden Jokowi mengendarai moge saat Pembukaan Asian Games dipermasalahkan oleh beberapa pihak, karena dianggap kampanye dan pencitraan menjelang Pilpres 2019. Selain itu, Jokowi dianggap tak terbuka mengenai penggunaan stuntman (pemeran pengganti).


Menurut Ketum PPP Romahurmuziy, pihak-pihak yang mempermasalahkan Jokowi menggunakan stuntman adalah orang nyinyir yang kepo. Padahal, kata Romy, berbagai negara mengangumi aksi ini.

“Kaum nyinyir ini memang kepo, bahkan tadi malam pas Pembukaan Asian Games negara lain berdecak kagum, Pak Jokowi yang pakai sepeda motor dipaksa menabuh pake stuntman. Ya memang (pakai stuntman), yang enggak pake stuntmant itu siapa?” kata Romy usai deklarasi relawan Sarung Jokowi di Rumah Joang 45, Jakarta Pusat, Minggu (19/8).

Menurut Romy, seorang aktor profesional sekelas Jckie Chan saja menggunakan stuntman dalam beraksi, apalagi seorang kepala negara. Sehingga Romy menganggap wajar jika Jokowi menggunakan stuntman, karena masalah keamanan seorang Presiden.

“Jackie Chan saja yang artis profesional pakai stuntman, apalagi seorang Jokowi. Saya malah kaget kalau ada yang menyangka itu enggak pake stuntman. Seorang presiden memiliki standar keselamatan, dan tentu protokoler tidak akan mengizinkan standar keselamatan itu dilanggar,” ujar Romy

Romy mengatakan, terkadang kebencian kepada satu tokoh membuat orang tidak dapat berfikir objektif. Romy menganggap banyak orang tak suka dengan Jokowi karena berbagai prestasi dan keberhasilan pemerintahan saat ini.

“Inilah hal-hal yang selalu saya katakan, karena ucapannya dilandasi rasa dengki, bukan objektivitas dalam menilai. Sehingga yang muncul itu kritik tanpa solusi,” pungkas Romi.

Jokowi sempat menyinggung soal siapa yang mengendarai motor moge itu dalam akun Instagram @jokowi. Namun, Jokowi tetap merahasiakan sosok yang mengendarai motor moge itu. Seakan membuat masyarakat penasaran.

“Siapa yang menerbangkan sepeda motor Paspampres, meliuk-liuk di tengah kemacetan, mengerem mendadak dengan gaya stoppie, dan sampai tepat waktu ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, semalam? Hehehe,” ucap Jokowi, Minggu (19/8).

Sosok stuntman Jokowi dikabarkan adalah Saddum So, seorang stunt rider asal Thailand. Saddum juga sempat memposting momen di balik layar pembuatan video Jokowi mengendarai motor dengan caption: behind the scene. Namun, kini postingan itu telah dihapus oleh Saddum.

Sementara itu, Direktur Kreatif Pembukaan Asian Games, yang juga CEO Net TV dan Komisaris kumparan, Wishnutama, enggan membeberkan sosok stuntman Jokowi. Menurutnya, soal stuntman adalah rahasia dapur. Tapi, ia memastikan Jokowi ikut terlibat dalam proses syuting.

“Jokowi benar-benar lihat shooting-nya, Paspampres juga dukung sekali. Itu rahasia dapur (siapa stuntman-nya), intinya saya shooting sama Presiden. Ini bagian dari entertain,” ujar Wishnutama di GBK, Senayan, Sabtu (18/8) malam.  [www.tribunislam.com]

Sumber : eramuslim.com

Sebarkan...