Rachel Maryam: Rakyat Miskin Dikasih Makan Aspal Jalan Tol

Rachel Maryam: Rakyat Miskin Dikasih Makan Aspal Jalan Tol

Politikus Gerindra Rachel Maryam menyindir gencarnya pembangunan infrastruktur yang dilakukan pemerintahan Jokowi tak dibarengi dengan kualitas hidup rakyat. Ia berkelakar seolah dengan kebijakannya itu, pemerintah ingin memberikan makan masyarakat miskin dengan semen, tol dan Aspal.


"Masyarakat menangah ke bawah begitu merasakan kegagalan pemerintahan saat ini. Pemerintah bisa membanggakan pembangunan di mana-mana, tol, LRT dan sebagainnya. Tetapi kurang memperhatikan pembangunan manusiannya. Apakah iya anak-anak masyarakat miskin bisa dikasih makan semen, tol? Apakah bisa dikasih makan Aspal," kata Rachel saat bertemu relawan Prabowo di Megamendung, Bogor, Jawa Barat, Rabu, 15 Agustus 2018.

Caleg Gerindra itu menyebut ada kesalahan sistem pengelolaan negara. Semestinya, kata dia, pemerintah lebih dulu membangun masyarakatnya.

"Yang dikuatkan itu manusiannya bukan bangunan. Semua menjerit harga pokok naik mahal ekonomi stagnan bahkan menurun dari pemerintahan sebelumnya. Barang serba impor membuat petani semakin terhimpit tidak bisa menjual hasil taninya dengan baik karena diserbu barang impor," kata Rachel.

Kegelisahan ini, lanjut Rachel, mendasari cita-cita di akar rumput masyarakat untuk menganti presiden. Menurutnya, Relawan Pendukung Prabowo-Sandaiaga (RPP) lahir sebagai wadah kesamaan cita cita dari berbagai elemen masyarakat.  Di mana di dalamnya bukan hanya dari kalangan partai tertentu. Namun juga ada yang selamai ini tidak terafiliasi partai manapun. 

"Beberapa dari teman merangkul wadahnya adalah RPP 2019. Kenapa bukan RPP Sandi karena awalnya nama sandiaga belum muncul," katannya

Rachel menambahkan, RPP menjadi gerakan yang akan mendukung dan membantu memenangkan cita-cita. Di sini juga RPP membentuk jaringan akan dikembangkan.

"Gerakan kami mencari yang memiliki kesamaan visi keinginan sama. RPO berupaya meyakinkan masyarakat bahwa tidak ada yang lebih baik jika ingin masa depan bangsa ingin lebih baik selain mendukung pak Prabowo jadi presiden," kata Rachel [www.tribunislam.com]

Sumber : viva.co.id

Sebarkan...