PT Pos Gratiskan Kirim Barang Bantuan ke Lombok, Ayo Kirim


PT Pos Gratiskan Kirim Barang Bantuan ke Lombok, Ayo Kirim

Bantuan korban bencana alam di pulau Lombok terus mengalir. Tidak hanya dalam bentuk dana dan logistik, bantuan dalam bentuk kiriman paket gratis juga digalang oleh PT Pos Indonesia.


Seperti yang terjadi di Kantor Pos, Medan, Sumatera Utara, yang membuka pos peduli korban bencana alam, gempa bumi di pulau Lombok. Pengiriman bantuan maupun donasi uang, dari seluruh wilayah di Indonesia tanpa dipungut biaya.

Berdasarkan laporan tvOne, Sabtu 11 Agustus 2018, bantuan paket gratis ditetapkan maksimum pengiriman 20 kilogram, dan pengiriman juga bisa lebih dari satu kali. Fasilitas ini dimulai pada 8 Agustus hingga 31 Agustus 2018 mendatang.

Tidak hanya bantuan kiriman paket gratis, PT Pos juga membuka rekening untuk masyarakat indonesia yang ingin mendonasikan bantuan berupa uang ke korban bencana alam gempa bumi di pulau lombok.

Wakil Kepala Kantor Pos Medan Hendri Lesmana mengatakan, pihaknya membuka bagi masyarakat secara luas yang ingin memberikan bantuan kepada korban bencana alam gempa bumi di Pulau Lombok. Adapun bantuan yang dapat dikirimkan melalui kantor pos itu.

Dia juga menghimbau, kepada masyarakat agar dapat mengirim bantuannya dalam bentuk logistik yang akan dikirimkan ke pos peduli bencana alam gempa bumi di pulau lombok melalui UPKP Mataram 83000. Masayrakat juga diimbau agar tidak mengirim bantuan/ dalam bentuk makanan yang mudah busuk, rusak dan barang berupa cairan. [www.tribunislam.com]

Sumber :



Sebarkan...