Mendikbud Beri Bantuan Rp 25 Juta ke Yayasan TK Bercadar Probolinggo


Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy memberikan bantuan kepada Yayasan Kartika Jaya V-69 yang sempat viral di medsos karena busana dan senjata replika yang digunakan saat pawai budaya tingkat Paud dan TK di HUT ke-73 RI.


Mendikbud mengatakan pihaknya memberi bantuan sebesar 25 juta untuk TK Kartika Jaya V-69. Ia berharap dipergunakan dengan baik kususnya untuk anak yang kurang mampu.

"Kami beri bantuan berupa uang sebesar Rp 25 juta untuk TK V-69 supaya dipergunakan untuk keperluan Sekolah kususnya anak yang kurang mampu," kata dia saat mengunjungi TK Kartika Jaya V-69, Minggu sore (19/08/2018).

Ketua yayasan Kartika Jaya V-69, Yuliana Tungga Dewi menuturkan, pihaknya meminta maaf karena kurang komunikasi dengan pihak sekolah sehingga terjadi hal seperti itu. Namun ia akan memperbaikinya.

Pihak yayasan [TK Kartika Jaya](TK Kartika Jaya "") sangat berterimakasih atas bantuan dana dari Mendikbud itu dan akan dipergunakan sebaik-baiknya.

"Terutama kami meminta maaf atas kejadian ini, kebelakangnya kami akan lebih berhati-hati dan akan memperbaikinya, kami juga sangat berterimakasih pada Mendikbud atas bantuan dana yang diberikan, kami akan pergunakan sebaik-baiknya dana teraebut," tutur Istri Dandim 0820 tersebut.[www.tribunislam.com]

Sumber : liputan6.com

Sebarkan...