Innalilllahi, Komentar Pedas Netizen Diduga Bikin Ibu Hamil Stres Hingga Meninggal Bersama Bayinya


Masih ingat dengan sosok ibu hamil yang berhimpitan dengan penumpang Commuter Line lainnya sampai ujung pintu? Kabarnya saat ini, ibu tersebut telah meninggal.


Kisah ibu hamil tersebut sempat viral beberapa pekan lalu. Sayangnya, mulut tajam netizen saat mengomentari momen miris itu disebut-sebut membuat sang ibu hamil itu menjadi stres, yang kemudian diduga menjadi penyembab meninggal. Sedihnya lagi anak kembar yang ada dalam kandungannya pun ikut kehilangan nyawa.

Hal itu terungkap dari postingan akun @echaimutenan di Instagram. Ia mengungkapkan rasa duka atas meninggalnya si ibu hamil yang tak lain adalah temannya sendiri.

Di sisi lain, ia juga menyampaikan kekesalan terhadap netizen karena terlalu mudah menghakimi seseorang tanpa memikirkan dampaknya.

Hal senada juga diucapkan oleh Deddy Huang melalui postingan di akun Twitter-nya terkait netizen tersebut. Disampaikannya, efek viral negatif itu mengerikan. Salah satunya bisa membunuh tiga orang sekaligus, ibu dan anak kembar dalam kandungannya.

Deddy Huang
@deddyhuang_
 Efek viral negatif itu mengerikan. Salah satunya bisa membunuh 3 orang sekaligus, ibu dan dua anak kembar dalam kandungannya.

:(

Mengenai persoalan ini, detikINET mencoba menghubungi pemilik akun Instagram @echaimutenan. Namun, sampai berita ini diturunkan belum ada jawaban dari pihak terkait. [www.tribunislam.com]

Sumber : detik.com

Sebarkan...