Gempa Lombok, Istri TGB: Langit-langit di Pendopo Jatuh


Gempa Lombok, Istri TGB: Langit-langit di Pendopo Jatuh

Istri Gubernur Nusa Tenggara Barat, Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi, Erica Majdi, mengakui gempa yang terjadi di daerahnya kencang sekali. Saat peristiwa terjadi, dia tengah makan bersama anak-anaknya di pendopo.


"Langit-langit di pendopo jatuh," kata Erica saat wawancara dengan tvOne, Minggu, 5 Agustus 2018.

Erica mengatakan salah satu stafnya juga luka-luka. Usai gempa pertama, dia segera berlari ke halaman pendopo yang berukuran tidak terlalu besar.

"Terdengar lalu lalang kendaraan, lalu lintas, ini enggak biasanya, biasanya jalanan di minggu malam tidak seramai ini. Ini saya cari tahu masyarakat menuju kemana," lanjut Erica.

Dia berharap masyarakat NTB yang mendengarkan (wawancaranya dengan tvOne) tetap tenang dan sama-sama berdoa, istighfar, serta bershalawat.

"Isu petugas evakusi ke tempat lebih tinggi katanya, sudah biasa seperti ini, banyak informasi yang simpang siur. Pihak berwenang berwajib mencari informasi yang benar, lalu lintas di depan pendopo semakin ramai, motor-motor, mobil-mobil juga," lanjut dia.

Saat memberikan keterangan tersebut, Erica lantas merasakan gempa lagi. Suasana panik pun terdengar.

"Ini masih goyang-goyang terus di depan pendopo, lampu gantung ada di dalam ruangan masih goyang-goyang, kanan kiri," katanya.

Dia lantas meminta doa dari semua yang mendengar pernyataannya. Selain itu, ia berharap gempa di Lombok itu idak menimbulkan korban. [www.tribunislam.com]

Sumber : viva.co.id

Sebarkan...