Fadli Takut Ramalan JK Soal Indonesia Hancur Jadi Kenyataan

Fadli Takut Ramalan JK Soal Indonesia Hancur Jadi Kenyataan

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon terus melancarkan kritiknya pada pemerintahan Presiden Jokowi. Dia melihat Indonesia di bawah kepemimpinan mantan Walikota Solo itu sarat dengan masalah dari ekonomi, kemiskinan, pengangguran dan lain sebagainya.


Oleh karena itu, partainya bersama Demokrat, PKS, dan PAN terus menjalin komunikasi untuk membentuk suatu koalisi. Mereka ingin tidak sekedar mengubah keadaan.

“Sekarang ini bukan mengubah keadaan tapi menyelamatkan Indonesia,” kata Fadli dalam acara Indonesia Lawyers Club, di tvOne, Selasa, 31 Juli 2018.

Fadli pun ingat pernyataan Wakil Presiden Jusuf Kalla sebelum Jokowi menjadi presiden. Saat itu, JK mengatakan Indonesia bisa hancur bila dipimpin Jokowi yang ketika itu menjadi Gubernur DKI Jakarta.

“Indonesia akan hancur bila dipimpin oleh Jokowi. Saya takut itu jadi kenyataan ramalan Pak JK tahun berapa itu,” tegas Fadli.

Sebagai pelaku politik, Fadli melihat keseharian masyarakat yang kian sulit. Karena itu, menurutnya, harus ada pergantian kepemimpinan nasional.

“Kalau tidak, Indonesia masuk jurang kehancuran seperti yang dikatakan Pak JK,” tuturnya.(kl[viva)[www.tribunislam.com]

Sumber : eramuslim.com

Sebarkan...