Aku Dianggap Hamil Oleh Ortu Gara-gara Masuk Islam


Aku Dianggap Hamil Oleh Ortu Gara-gara Masuk Islam

Hidayah mutlak milik Allah SWT. Manusia hanya mampu menjemput agar mendapatkan karunia terindah itu. Termasuk jalan untuk memeluk agama Islam.


Gabriela, atau akrab disapa Gaby turut memperjuangkan diri agar bisa masuk Islam. Awalnya muncul pertanyaan dari beberapa teman yang mengatakan, "Tuhan kamu kok banyak?"

Sejak saat itu Gabriel mencari tahu soal kebenaran, mana agama yang benar. Ia tak mau ribet mencari referensi, ia membuka kanal YouTube yang menayangkan Dokter Zakir Naik dan Ustaz Abdul Somad. Lalu bertanya ke beberapa teman yang tahu tentang Islam.

Tantangan keluarga pasti ada. Bahkan keluarganya melontarkan pernyataan, "Kamu hamil atau gimana?"

Anak pertama dari tiga bersaudara itu menjawab bahwa Islam tak seperti itu yang memaksa orang yang sudah memeluk agama lain dengan jalan menghamili anak orang. "Saya ingin membuktikan bahwa Islam itu baik," kata perempuan yang bapak-ibunya beragama Katholik.

Ia sudah mencari tahu sejak satu tahun terakhir, namun baru berani mengungkapkan dan berikrar dua kalimat syahadat pada Maret 2018 lalu di sebuah masjid di kawasan Yogyakarta. [www.tribunislam.com]

Sumber : bersamadakwah.net

Sebarkan...