Zohri (Akhirnya) Diapresiasi, Bagaimana dengan Juara Dunia MTQ ini?


Zohri (Akhirnya) Diapresiasi, Bagaimana dengan Juara Dunia MTQ ini?

Publik sedang larut dalam euforia kemenangan Lalu M Zohri di Finlandia beberapa waktu yang lalu. Sederet apresiasi, hadiah dan penghargaan pun bertubi-tubi diberikan kepada Zohri, dari uang, rumah hingga berbagai pekerjaan.


Hal ini patut kita syukuri, dan semestinya apresiasi yang sama juga kita berikan pada juara dunia yang lain yang tak kalah membanggakan, apalagi prestasi tersebut di bidang agama.

Adalah Hasna Shofwatul Azizah (13) Gadis cantik asal Kampung Cikarang Sasak, Desa Sukamukti, Kecamatan Waluran, Kabupaten, berhasil meraih prestasi yang sangat gemilang di kancah Internasional.

Hasna Shofwatul Azizah meraih peringkat 3 kategori Tilawah Alquran yang diselenggarakan di Abu Dhabi Uni Emirat Arab (UEA) pada 15 hingga 26 Ramadhan 1439 H (1 – 11 juni 2018).


Gadis cantik ini adalah putri dari pasangan Hj Siti Aminah dan H Agus Said Almubarok, Pimpinan Pondok Pesantren Tahfidz Cikarangsasak, Jampang Kulon Kabupaten Sukabumi.

http://islamidia.com/gadis-jampang-jawa-barat-juara-3-mtq-dunia-di-uni-emirat-arab

Prestasi ini telah diraih Hasna sebelum berita kemenangan Zohri, namun hampir-hampir kita tidak mendengarnya, apalagi diundang ke istana. Haruskah sebagaimana Zohri yang menang ditengah ironisme tak adanya suporter yang mendukung bahkan harus membalik bendera Polandia lalu ramai diberitakan baru akan muncul apresiasi? [www.tribunislam.com]




Sebarkan...