Video Detik-Detik Warga Tangkap ’Pocong’ di Solok


Video Detik-Detik Warga Tangkap ’Pocong’ di Solok

Video warga menangkap pocong viral di media sosial. Warga berusaha mengejar pocong-pocong ini karena sudah membuat warga sekitar resah. Saat penangkapan pun direkam seorang warga dan beredar di dunia maya.


Video ini ikut diunggah oleh akun Instagram @viralan. Video ini sudah ditayangkan lebih dari 6.500 kai. Dalam kolom keterangan video admin akn viralan menjelaskan kejadian ini terjadi di Kabupaten Solok,

"Ini dia detik-detik pocong yang ditangkap warga di Nagari Gunung Talang, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Senin (16/7)," tulisnya dikutip INILAHCOM, Sabtu (21/7/2018).

Di bagian akhir keterangan, akun @viralan menjelaskan, pocong yang ditangkap warga ini ternyata bukan pocong asli melainkan tiga orang pemuda yang sengaja menggunakan pakaian serupa pocong untuk menakut-nakuti warga.

"Tiga pocong yang berhasil diciduk ini ternyata adalah pemuda yang menyamar menakuti warga. Pocong ini terciduk setelah warga melampar batu ke arah pocong. Sontak kena lemparan batu, pocong ini terpekik meringis kesakitan . Untung tidak disiram air panas oleh warga," jelasnya.

Dalam video terlihat kejadian diambil di salah satu jalan perkampungan saat malam hari. Ada sejumlah orang termasuk warga yang merekam dengan telepon genggam terlihat mengejar dua sosok pocong.

Warga ini pun sempay berpura-pura takut saat sedang mengejar. Warga sempat memanjatkan doa. Tapi setelah itu tertawa karena merasa meyakinkan pocong-pocong itu kalau mereka dalam ketakutan.

Tak lama dua pocong itu pun seakan menyadari bahwa warga sudah mengetahui mereka hanyalah manusia biasa. Kedua pocong yang terekam di video pun terlihat memepercepat langkah dan masuk ke sebuah jalan kecil yang tidak disinari lampu jalan. Sayang video terputus saat warga beraksi menangkap tiga pemuda ini. [www.tribunislam.com]



Sumber : inilah.com



Sebarkan...