Setelah Putuskan Berhijab, Fitri Tropica Kehilangan Dua Pekerjaan

Setelah Putuskan Berhijab, Fitri Tropica Kehilangan Dua Pekerjaan

Artis Fitri Tropica atau yang kerap disapa Fitrop itu memulai aktivitas perdananya mengenakan hijab pada Selasa (10/7) kemarin. Ia berharap istiqomah dan tak sekadar ikut-ikutan tren.


Keputusannya untuk berhijab ternyata langsung memberikan dampak pada pekerjaannya. Ia mengaku telah melepaskan dua pekerjaan terkait keputusannya berhijab. Perempuan berusia 30 tahun itu pun tak khawatir dengan nasib pekerjaannya.

"Sejauh ini sudah ada 2 pekerjaan yang lepas karena keputusan aku berhijab. Enggak apa-apa kan yang atur rezeki semuanya dari Allah, jadi enggak harus takut. Kalau ada kerjaan aku yang cancel gara-gara aku berhijab berarti bukan rezeki aku," kata Fitrop pada Rabu (11/7).

Ia mengaku sempat merasa kegalauan dalam dirinya. Keingingan Fitrop untuk berhijab ternyata sudah diketahui sang suami sejak lama. Ia mengaku sudah dari sebelum menikah ingin berhijab. Kemudian, kegalauan dalam diri Fitrop itu dapat diredam dengan dukungan dari suami, hingga akhirnya ia putuskan menutup aurat.

"Justru karena support dari suami yang akhirnya membuat mantap untuk berhijab. Pergolakan dan galaunya sudah dari lama banget. Tapi ya itu dia banyak pertimbangan-pertimbangan yang bikin maju mundur, maju mundur dan enggak mulai-mulai untuk berhijab," jelas istri dari Irvan Hanafi seperti dilansir kumparan.  [www.tribunislam.com]

Sumber : bersamadakwah.net

Sebarkan...