Sedih Ada Penolakan di Objek Vital Bandara, Neno: Kenapa Musti Kayak Gini?


Ustazah Neno Warisman mengaku sedih dengan aksi sejumlah orang yang membawa spanduk berisi penolakan terhadapnya di Batam. Dia juga mempertanyakan kenapa aksi tersebut bisa dilakukan di bandara yang merupakan objek vital.


"Saya sedih sekali ya, karena kan kita ini satu hal ya, objek vital itu nggak boleh ya ada massa berkumpul banyak. Kenapa musti kayak gitu? Ya saya sedih karena apa, kayak ada yang janggal gitu," kata Neno dalam sebuah video yang diterima detikcom, Sabtu (28/7/2018).

Dalam video itu, Neno mengaku masih berada di musala bandara. Dia menyatakan kedatangannya ke Batam untuk deklarasi relawan 2019 Ganti Presiden adalah konstitusional.

"Kita ini warga negara mau menyuarakan pendapat kita, ekspresi, dijamin oleh undang-undang, dan gerakan relawan ganti presiden ini konstitusional. Nggak melanggar apa-apa. Kenapa musti sampai kayak gini sih? Sekarang kita masih di bandara. Ada beberapa orang berusaha untuk, katanya, ada anggota DPRD mau tolong lewat belakang. Jadi kayak apa ya. Kayak sesuatu yang mengerikan gitu," ujarnya. [www.tribunislam.com]

Sumber : detik.com

Sebarkan...