Roy Sindir Media Mainstream Memberitakan Kinerja Pemerintahan Jokowi

Roy Sindir Media Mainstream Memberitakan Kinerja Pemerintahan Jokowi

Politisi Demokrat, Roy Suryo mengkritisi pemerintahan Joko Widodo yang dianggapnya kadang tidak melihat kenyataan dalam menghadapi keadaan. Bahkan soal macet saja menurut Roy, pemerintah seakan menutupinya dengan berita-berita yang sebetulnya tidak sesuai fakta.


“Realistis jika dilihat di lapangan. Misal macet. Lihatlah faktanya. Saya mengalaminya sendiri. Macet,” katanya, belum lama ini, di Jakarta.

Tidak hanya macet yang menurut Roy pemerintah terkesan tidak akui kemacetan saat mudik lalu, melainkan juga terkait lemahnya Rupiah dan kenaikkan BBM.

“Pun terkait dolar. Bahkan muncul meme BBM naik. Walaupun yang naik bukan BBM bukan subsidi. Pemerintah realitas saja,” katanya lagi menekankan.

Tidak hanya pemerintah, media mainstream pun menurut Roy terkesan berperan terhadap pemberitaan yang tak sesuai fakta di lapangan terkait macet maupun lainnya.

“Saya melihat di media tidak sesuai dengan faktanya. Bahkan media keluarkan berita yang lucu-lucu. Kita bicara pangan naik tapi malah wisata yang ditampilkan,” tutupnya kritis.[www.tribunislam.com]

Sumber : voa-islam.com

Sebarkan...