Doa Felix Siauw untuk Ustadz Abdul Shomad: Semoga Menjadi Suluh Penerang

Doa Felix Siauw untuk Ustadz Abdul Shomad: Semoga Menjadi Suluh Penerang

Dai kondang Felix Siauw turut mendoakan Ustadz Abdul Shomad pasca ijtimak ulama yang menyebut Ustadz Abdul Shomad bersama Habib Salim Segaf Al Jufri direkomendasikan mendampingi Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden 2019 mendatang.


“Kita selalu mendoakan semoga beliau dijauhkan dari segala fitnah dunia, dikabulkan doanya agar tetap menjadi suluh penerang di tengah kegelapan, menjadi air pelepas dahaga di tengah sahara,”kata Felix Siauw melalui akun instagramnya yang dikutip Ngelmu.co pada Senin (30/7/2018).

Felix kemudian bercerita tentang sosok UAS hingga diberi amanah menjadi salah satu pendamping Prabowo.

“Menjelang Ramadhan 2017 beliau viral ke seantero negeri, selepas Ramadhan 2018, beliau diakui oleh Ijtima Ulama sebagai salah satu cara yang paling baik untuk menyelamatkan negeri,”papar Felix.

Lebih lanjut, Felix menyebut sosok UAS memang fenomenal, wajahnya biasa tapi daya tariknya mendunia, ilmunya istimewa disampaikan dengan cara sederhana. Gaya hidupnya lebh sederhana dengan akhlak ranggi terasa

“Andai boleh saya memberi gelar kepada beliau, maka “Ulama” adalah gelar tertinggi yang bisa saya pikirkan, hamba Allah yang paling takut kepada-Nya, pelita bagi ummat yang ingin tahu jalan-Nya, pewaris para Nabi dan Rasul, mengabdi lewat jalan ilmu,”jelasnya.

Menurut Felix, tak ada kedudukan yang lebih tinggi buat beliau ketimbang itu, jauh dari fitnah dan memberi berkah, menjadi penting tanpa diikat kepentingan.

“Ulama tidak diangkat dengan SK, tapi keputusannya adalah apa yang diputuskan Allah Azza wa Jalla,”tandasnya lagi.

Felix menuturkan bahwa negeri ini sedang sakit, dan ulama sangat diperlukan untuk membenahi kesemuanya.

“Jadi suluh di tengah kelam, setetes embun di tengah sahara, tak sungkan berbiskik ke habib, tak segan bersalam ke jenderal, sungguh indah dan bernas kata-kata ini, dan itulah yang saya yakini, hormati, dan saluti,”kata dia.

Secara khusus, Felix menyebut bahwa seperti yang diutarakan UAS, sekarang kerumunan itu sedang berangsur menjadi barisan kekuatan, kekuatan kebaikan insyaAllah, kekuatan yang ingin memberi kebaikan pula pada Indonesia, mengokohkannya dengan asas yang tak pernah lekang, Al-Qur’an dan As-Sunnah, dengan Islam.

“Ijtima Ulama ini sangat monumental, bersatunya ummat dibawah kepemimpinan para ulama yang hanif dan layak dipercaya,”pungkasnya. [www.tribunislam.com]

Sumber : ngelmu.co

Sebarkan...