Ali Mochtar Ngabalin, Sang Pejuang Islam Yang Berubah Karena Terbawa Oleh Sistem! Ini Fakta Mencengankan!


Ali Mochtar Ngabalin, Sang Pejuang Islam Yang Berubah Karena Terbawa Oleh Sistem! Ini Fakta Mencengankan!

Siapa sangka Ali Mochtar Ngabalin yang saat ini menjadi Juru Bicara Istana Kepresidenan, dulunya adalah Pejuang yang lantang menyuarakan Sistem Pemerintahan Islam sebagai Solusi untuk mengatasi berbagai problematika di Negeri ini. .


Dia begitu keras mengkritisi Sistem Kapitalis yang diterapkan di Negeri kita tercinta ini, yang tidak lain merupakan sumber masalah utama yang membuat Negeri ini kacau balau.


Ali Mochtar Ngabalin, Sang Pejuang Islam Yang Berubah Karena Terbawa Oleh Sistem!

Dalam buku yang berjudul 'KESALAHAN SISTEM NKRI DAN KRISIS MULTI DIMENSI' karya Abdul Qadir Djaelani ia menuliskan curahan hatinya dalam KATA PENGANTAR yang ia beri judul 'KEMBALI PADA SISTEM ISLAM SUATU KEHARUSAN'.

Ngabalin dengan tegas mengatakan bahwa Sistem Kapitalis yang diterapkan di Indonesia adalah bagian dari cara Barat memperbudak Indonesia yang akhirnya membuat Indonesia sebagai negara Mayoritas Islam tak berdaya menhadapi belenggu sistem sekuler di negeri ini.

Namun seiring berjalannya waktu, pemikiran jernih dan cemerlang Ali Mochtar Ngabalin ini mulai terkikis oleh pengaruh SISTEM yang mengubahnya menjadi sosok pembela Sistem Kapitalis yang sudah jelas bertentangan dengan Prinsip dia sebelumnya.

Hal ini menjadi salah satu dari sekian banyak bukti bahwa SISTEM KAPITALIS DEMOKRASI ini besar kemungkinan akan mengkontaminasi pemikiran PARA PEJUANG yang ada di dalam SISTEM TERSEBUT. [www.tribunislam.com]


Sumber : beritaislam.org



Sebarkan...