WADUH TERCYDUK! Fadjroel Sebar HOAX Mudik, Warganet: Komisaris BUMN Sebar Hoax, Malu-maluin


WADUH TERCYDUK! Fadjroel Sebar HOAX Mudik, Warganet: Komisaris BUMN Sebar Hoax, Malu-maluin

Relawan Jokowi yang mendapat jatah jabatan Komisaris Utama BUMN Adhi Karya, Fadjroel Rachman TERCYDUK menyebarkan HOAX di akun Instagramnya.


"180 Bis Diberangkatkan Serentak oleh Presiden @jokowi Sebagai Bakti BUMN Untuk Indonesia," tulis Fadjroel Rachman di akun Instagramnya.

Sontak postingan Fadjroel langsung dibantah oleh warganet.

"Ini berita HOAX. Yg bener ini event mudik gratis bersama Bank Jateng dan Pemprov Jawa Tengah. Link-nya bisa dilihat disini http://www.pernusanews.com/berita-1632-mudik-lebaran-gratis-tahun-2018-bank-jateng-bantu-55-bus.html," ujar akun @linda_lindul.

"Komisaris BUMN menyebarkan HOAX, malu-maluin menipu publik," komen akun @antonygrivod.

Ini INFO yang benar....

MUDIK LEBARAN GRATIS TAHUN 2018, BANK JATENG BANTU 55 BUS

Sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Provinsi Jawa Tengah terhadap warganya yang bekerja di sektor-sektor informal yaitu Asisten Rumah Tangga, Buruh Bangunan, Buruh Pabrik, Pedagang Asongan dan Pekerjaan informal lainnya di wilayah JABODETABEK, Badan Penghubung Provinsi Jawa Tengah (Penghubung Jateng) bersama dengan Paguyuban Jawa Tengah, Paguyuban Kabupaten/Kota seJateng di JABODETABEK serta Bank Jateng, mengadakan Kegiatan Mudik Lebatan Gratis Bantuan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, Pemerintah Kabupaten/Kota se-Jawa tengah serta Bank Jateng Tahun 2018.

Tahun ini menggunakan 2 (dua) jenis transportasi darat, yaitu Bus Dengan rincian Bus Bantuan Pemerintah Jawa Tengah : 40 Bus Bus Bantuan Pemkab/Kota se-Jateng 90 Bus Bus Bantuan Bank Jateng 55 Bus sehingga Total: 185 Bus, jumlah penumpang keseluruhan 9.447 Orang dengan tujuan ke 35 Kabupaten/Kota di Jawa Tengah.

Link: http://www.pernusanews.com/berita-1632-mudik-lebaran-gratis-tahun-2018-bank-jateng-bantu-55-bus.html

Setelah TERCYDUK SEBAR HOAX, postingan tersebut sudah tidak ada lagi di akun IG Fadjroel Rachman (https://www.instagram.com/fadjroelrachman/).

TAPI, warganet sudah sempat meng-capture.[www.tribunislam.com]


Sumber : portal-islam.id



Sebarkan...