Pastor Ini Tampar Bayi yang Dia Baptis karena Terus Menangis


Pastor Ini Tampar Bayi yang Dia Baptis karena Terus Menangis

Seorang pastor Katolik menampar seorang bayi yang dia baptis karena bayi tersebut tidak berhenti menangis selama ritual berlangsung. Kejadian ini diduga berlangsung di Prancis.

Bayi yang menangis histeris ditampar di bagian pipi. Pasangan pria dan wanita yang diduga orang tua bayi tersebut kaget melihat tindakan pastor. Salah satu dari mereka lantas bergegas merebut sang bayi dari tangan pemuka agama tersebut.

Rekaman pembaptisan itu telah diunggah di YouTube dan kini telah viral. Awalnya, pemuka agama berujubah putih itu mencoba menenangkan bayi yang dia baptis, tapi tangisan keras yang tak berhenti telah membuatnya terganggu.

"Ini adalah ulah, ini disebut mengamuk. Saya akan menumpahkan air di dahi, hmm?," kata pastor yang belum diketahui identitasnya tersebut dalam rekaman video.

"Dan kemudian, saya akan mencium anak kecil ini, karena dia akan menjadi seorang Kristen kecil. Ohlalalala!," lanjut dia.

Ketika bayi kecil itu tak berhenti menangis, pemimpin agama itu mengeraskan suaranya."Saya akan berteriak lebih keras dari kami. Jadi, tenanglah. Tenang," katanya.

Sang pastor kemudian meraih wajah bocah itu dan dia tatap."Tenang," teriaknya, sembari menangkat tangan dan menampar pipi bayi tersebut.

Wanita yang diduga ibu anak kecil itu berkata dengan santun untuk memberitahu sang pastor. "Tuan, kami tidak memukulnya," katanya.

Ketika wanita tersebut mencoba untuk mengambil kembali si bayi, pastor memeganginya lebih erat. "Lepaskan, tidak, tidak, lepaskan," pinta wanita tersebut.

Akhirnya, pria yang diduga ayah anak kecil itu, merebut paksa. Pengunggah video tidak merinci kapan dan di mana kejadian itu direkam. Tindakan pastor itu memicu kecaman di media sosial.[www.tribunislam.com]



Sumber : sindonews.com



Sebarkan...