Nota Dicetak di Balik Lembaran Alquran, Polisi Periksa 3 Orang


Nota Dicetak di Balik Lembaran Alquran, Polisi Periksa 3 Orang

Polisi membenarkan beredarnya video nota pengiriman yang dicetak di balik Alquran. Polisi telah memeriksa tiga orang dari Elteha Blitar, selaku pihak pengirim.


"Benar kami telah menerima video itu kemarin. Dan malam itu kami langsung mendatangi kantor Elteha Blitar. Kami lakukan olah TKP. Tiga orang dari kantor itu kami periksa sampai sekarang," jelas Kapolresta Blitar AKBP Adewira Negara Siregar saat dihubungi detikcom, Minggu (3/6/2018).

Baca juga: Viral Nota Pengiriman Dicetak di Balik Lembaran Alquran

Ketiga orang tersebut, bebernya, masing-masing berinisial U selaku penanggung jawab PT Elteha Internasional Blitar dan AI serta IAN selaku karyawan di kantor yang beralamat di Jalan Mastrip 18 Kota Blitar tersebut.

Selain meminta keterangan dari tiga orang itu, polisi juga mengamankan beberapa barang bukti dari kantornya.

"Kami amankan sebagai barang bukti diantaranya satu buah komputer, satu mesin printer, 4 lembar kertas bekas cetakan Alquran, satu label pengiriman yang akan ditempel di paket dan satu resi pengiriman dari kantor Elteha Blitar," ungkapnya.

Pantauan detikcom, sampai pukul 09.45 WIB, kantor Elteha Blitar dalam kondisi tertutup rapat. Pintu gerbang dan pintu bangunan berwarna biru itu tak tampak ada aktivitas sama sekali. [www.tribunislam.com]

Sumber : detik.com

Sebarkan...