Kasus Novel Tak Kunjung Tuntas, Dahnil: Kapan Polisi Angkat Tangan, Pak (Jokowi)?


Kasus Novel Tak Kunjung Tuntas, Dahnil: Kapan Polisi Angkat Tangan, Pak (Jokowi)?

Ketum PP Pemuda, Dahnil Anzar Simanjuntak bertanya kepada Joko Widodo soal kasus penyiraman air keras ke wajah penyidik senior KPK, Novel Baswedan. Pertanyaan Dahnil ini salah satunya adalah terkait sejauh mana aparat kepolisian sudah bekerja.

“Kapan polisi angkat tangannya, Pak?” tulis Dahnil, belum lama ini, di akun Twitter pribadi miliknya.

Bulan suci Ramadhan yang hampir usai ini, menurut Dahnil titik terang untuk kasus Novel Baswedan belum juga muncul. Bahkan menurut dia, yang begitu konsen mengawal kasus Novel mengatakan ada kesan dibiarkan untuk tetap tidak temui titik terang.

“Sudah mau Lebaran,teroris dan aktor penyiram air keras terhadap Novel Baswedan belum kunjung jelas, bahkan terkesan dibiarkan gelap gulita. @jokowi.”

Sebagaimana yang diketahui, bahwa kasus Novel ini sudah berjalan satu tahun lebih lamanya. Sejak peristiwa penyiraman air keras itu, dan Novel sudah bolak balik mengobati matanya tetapi aparat kepolisian juga tak kunjung temui pelakunya.

Bahkan Dahnil, karena melihat lambannya penanganan kasus ini, sempat menyarankan agar Jokowi bentuk Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF). Namun sayang, hal itu tidak direspon baik oleh Jokowi.[www.tribunislam.com]

Sumber : voa-islam.com



Sebarkan...