Kader PDIP Kembali Geruduk Radar Bogor


Kader PDIP Kembali Geruduk Radar Bogor

Aksi kader PDIP yang tak puas dengan pemberitaan Radar Bogor masih berlanjut. Setelah beraksi Rabu (30/5), tindakan geruduk kembali dilakukan di Gedung Graha Pena, di Jalan Soleh Iskandar, Jumat (1/6).


Rencana aksi itu diketahui dari broadcast untuk menggelar aksi di kantor Radar Bogor yang tersebar di beberapa jejaring media sosial. Berikut isi broadcast-nya :

“Salam Perjuangan !!

MERDEKA !!!

Rekan-rekan seperjuangan kita berjuang lagi hari ini demi kehormatan ‘Harga diri dan marwah PDI Perjuangan. Tunjukan loyalitas tanpa batas yang setinggi tingginya kepada Ibu Ketum sebagai Ibu kandung ideologi kita yang dihinaaa dan dengan bahasa di luar kepatutan oleh media Radar Bgr !!

Datang dengan baju partai sebagai aksi menduduki Radar Bogor sampai tuntutan kita dipenuhi untuk permintaan maaf secara khusus kepada Ibu Ketum Megawati Soerkarno Putri —

Hari : Jumat 2 Juni 2018 jam : 13.00.

Yg dihadiri : #Diah Pilatolah, #Bp RHT, # kader PDIP Senior se-Jabodetabek.

“Jangan lupa bawa koran sebagai alas duduk perjuangan Berjuang Bersama Demi Kehormatan Partai MERDEKAAA !!”

Catatan :Tidak melakukan anarkisSound systeam -Toa di siapkan — tetap satu Komando.

Pantauan di lapangan, Lahan parkir Graha Pena Radar Bogor mulai memerah oleh massa PDIP dengan atribut khas partai berlogo Banteng tersebut.

Beberapa kendaraan dengan logo PDIP mulai bertengger di halaman kantor Radar Bogor.

Aksi kali ini bakal dikomandoai politisi PDIP Diah Pilatolah. Politisi senior PDIP Kabupaten Bogor, Rudi Harsa Tanaya (RHT) dan kader PDIP Senior se-Jabodetabek. [www.tribunislam.com]

Sumber : b-islam24h.com, jpnn.com

Sebarkan...