Singung Soal Artis yang Hijrah dan Ustaz Berpaham Radikal, Komika Uus Panen Bully-an


Singung Soal Artis yang Hijrah dan Ustaz Berpaham Radikal, Komika Uus Panen Bully-an

Pria bernama lengkap Rizky Firdaus Wijaksana itu kembali membuat netizen geram dengan cuitannya.


Lagi-lagi hal tersebut didapatkan Uus lewat cuitannya di akun twitter pribadi miliknya.

Seperti yang terlihat dalam unggaha terbaru salah satu akun gosip di instagram.

Pasalnya lewat cuitan tersebut, Uus memberikan komentar pedas untuk para artis yang kini berhijrah.

Uus mengomentari prilaku artis yang telah berhijrah seolah menutup mata dan telinga mereka dengan kasus teroris.

Hal tersebut berkaitan dengan kasus pengeboman yang saat ini jadi perbincangan hangat netizen.

“Artis-artis yang udah hijrah ini. Aman. Tetep laku. Endorsan banyak. Sering posting ustad favorit. Ternyata ustadnya menanam bibit radikal. Terus diem aja. Tida menyuarakan apapun. Takut dibully. pengennya dipuji terus,” tulis Uus dalam twitternya.

Cuitan ini langsung menuai reaksi. Banyak netizen yang membalas cuitan tersebut. Tak sedikit di antara mereka yang menyayangkan tulisan Uus. Beberapa meminta Uus tak menyamaratakan orang-orang yang berhijrah dengan kekerasan yang terjadi akhir-akhir ini.

" Emang siapa bang?? Ada buktinya gak... Setau gua ustad itu gak ada yg radikal, yang radikal itu bukan ustad.. Radikal bukan bagian dari islam. Islam itu kan rahmatan lil alamin.. Jadi jangan disamain terorist adalah islam.. Kalo twit twit lu kaya gini lu sama aja ngadu domba umat," tulis Arie Putra.

" Serang agama? Serang orang yang pakai ajaran agama untuk jadi teroris kali. Juga serang orang yang ga ngerti2, selalu berasa agama yg diserang. Kaya masnya ini," komentar Rina Tiarawaty.

" Semoga cepet dikasih hidayah bang, biar lu bisa rasain nikmatnya iman, dan segera di hapus tulisan ini karna sungguh tidak pantas dan takut melukai hati orang, sungguh islam mengajarkan berkata baik atau diam. Aq berdoa semoga dirimu dapat hidayah bang," kata akun Udi SP.



Tidak hanya itu, netizen juga menganggap cuitan Uus tersebut jadi profokatif terjadinya perpecahan antara umat beragama.

“Gini nih suka banget memprovokatif,” tulis akun putryositania.

“Mulai lagi ya us, Trus bbrpa hari kemudian minta maaf. Hidup lo kayak kompor gitu ya us, Hobinya manas manasin. Bukannya fight membela agama lo, malah bantu nyudutkan. Us..us..,” tulis akun kakakikiw.

“Yg gini mah jangan diviralin tante cuma merusak persatuan agama aja maklum udah ga laku ya cari panggung mulu dah, nanti juga nangis2 lagi udah ga punya kerjaan jual mobil alah lagu lama kaset kusut,” tulis akun rosyidahf_.

Sebelumnya Uus juga sempat beberapa kalia menuai hujatan netizen karena cuitannya di twitter.

Uus kerap mebuat cuitan pedas yang sengaja ia buat untuk menyindir orang-orang tertentu.

Tidak heran jika komika yang satu ini banyak menuai hujatan netizen karena cuitannya tersebut. [www.tribunislam.com]

Sumber : tribunnews.com, dream.co.id

Sebarkan...