Sekjen PDIP: Ternak Kalajengking Ekonomi Kerakyatan; Warganet: DUNGU dipiara!!!


Sekjen PDIP: Ternak Kalajengking Ekonomi Kerakyatan; Warganet: DUNGU dipiara!!!

Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Hasto Kristiyanto menilai pernyataan Presiden Joko Widodo terkait racun kalajengking yang bernilai sangat tinggi, adalah wujud pengembangan ekonomi kerakyatan.


Hasto menilai, apa yang disampaikan oleh Jokowi tersebut karena memang kalajengking termasuk salah satu sumber daya yang ada di Indonesia.

"Pak Jokowi kan memberikan contoh bahwa berbagai sumber daya ekonomi kerakyatan itu bisa dikelola. Ada ternak ayam buras, ternak lele dan berbagai hal yang ditawarkan pemerintah," kata Hasto, di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro Menteng, Kamis, 3 Mei 2018.

Tidak ada yang salah, dengan imbauan Presiden Jokowi soal kalajengking itu. Hasto menilai, justru di situlah pemahaman seorang kepala negara terhadap kondisi ekonomi yang dihadapi rakyatnya.

"Artinya presiden kita ini memahami persoalan rakyat, sehingga yang disampaikan adalah persoalan-persoalan yang mendasar terhadap apa yang bisa dilakukan oleh rakyat Indonesia," katanya.



Link: https://www.viva.co.id/berita/politik/1032886-sekjen-pdip-ternak-kalajengking-ekonomi-kerakyatan

***

APA TANGGAPAN WARGANET?

@ochenk34: "Negri yang buntu tanpa ada solusi untuk rakyat yg kian terpuruk kalian bs ngomong seanak nya tanpa perdulikan kami yg gaji kalian."

@abiemanyu035: "Gilaaaaaaaaaaaaa.....  Saking bisa berkuasa apa aja Khayalan Jokowi Tingkat Paripurna tetap aja di bela mati. TIDAK RASIONAL BANGET."

@andhika_alhazen: "Yang dibutuhkan (untuk mengambil racun kalajengking -red) standar lab/farmasi tapi disebut ekonomi kerakyatan? DUNGU dipiara, kambing piara bisa gemuk!!!"

@fahmi_pedro: "Nasib negriku punya rezim se dungu sekarang..... Nasiiibbbb siiibbbbbb...."

@manZ8687: "Bener bener pada kalap niii.... bahaya..... Ganti Presiden 2019...."[www.tribunislam.com]









Sumber : portal-islam.id

Sebarkan...