Ngakak!! Apel Siaga PDIP, Megawati : Setuju (Dijajah Lagi)? Massa PDIP : “Setujuu!!!”, Ini VIDEOnya


Ngakak!! Apel Siaga PDIP, Megawati : Apa Kita Setuju Dijajah Lagi? Massa PDIP : “Setujuu!!!”, Ini VIDEOnya

Apel siaga PDIP di Stadion Manahan Solo, Jumat (11/5/2018) siang, resmi dimulai. Sejumlah tokoh PDIP hadir di event ini. Di antaranya Ketua DPP PDIP Megawati Soekarno Putri, lalu Puan Maharani.

Ada juga Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo, Ketua DPC PDIP Semarang Hendrar Prihadi, dan sejumlah perwakilan DPC di 35 kota/kabupaten di Jateng.

Ada juga Gubernur Jateng Non Aktif Ganjar Pranowo, Plt Gubernur Jateng Heru Sudjatmoko, yang duduk berdampingan.

Sebelum acara dimulai, ada penampilan parade dari masing-masing kota/kabupaten di Jateng. FX Hadi Rudyatmo dalam kesempatan itu menjadi komandan apel siaga. Sedangkan Puan Maharani menjadi inspektur apel siaga tersebut.

Namun ada hal yang lucu terjadi saat Megawati sebagai ketum PDIP memberikan orasi, yakni saat Megawati bertanya kepada massa PDIP soal penjajahan 350 tahun yang dialami Indonesia.

Diduga karena tidak konsentrasi atau bahkan tidak mendengarkan orasi Megawati, massa PDIP menjawab setuju dengan kompak saat megawati bertanya soal penjajahan Indonesia.

Megawati : Apa kalian mau dijajah lagi seperti dahulu kala, apa tidak kurang 350 tahun kita telah dijajah oleh bangsa lain, yang budayanya, yang lain-lainya berbeda dengan apa yang menjadi kultur Indonesia saudara... saudara...

Setuju ora (tidak)...?

Masa : Setuju!

Megawati : Setuju?

Masa : Setuju.. 

Megawati : Setuju?

Masa : Setuju.. 

Megawati : La kok lemes? Setuju?

Masa : Setuju.. 

Megawati : Tidak...! Begitu dong... Setuju?

Masa : Setuju!

Megawati : E... kok setuju... Ojo dadi... Ojo dadi partai lain lah... (Jamgan jadi partai lain lah...) harus pakai disuruh-suruh, mestine nganggo pikiran...(harusnya pakai fikiran...) [www.tribunislam.com]



Sumber : beritaterkinionline.com, kaffah.net

Sebarkan...