Laksanakan Ibadah Umroh, Bintang Sepakbola Paul Pogba Puji Mekkah Tempat yang Indah

Laksanakan Ibadah Umroh, Bintang Sepakbola Paul Pogba Puji Mekkah Tempat yang Indah

Bintang sepakbola yang merupakan mantan pemain termahal di dunia, Paul Pogba dari Manchester United, melakukan kunjungan ke kota suci Mekkah di Arab Saudi pekan ini untuk melakukan Umrah.


Dalam sebuah video Instagram yang ia posting untuk 22,5 juta penggemarnya, ia menggambarkan bagaimana rasanya berada di tempat yang begitu suci.

“Hanya orang yang datang ke sini, yang bisa mengerti perasaan itu. Jadi saya harap orang-orang yang belum pernah ada di sini, mereka semua akan suatu hari nanti." katanya sebagaimana dilansir kantor berita Al Arabiya Selasa (22/5/2018).

Dia menambahkan: “Ini tempat yang indah. Saya tidak bisa menjelaskan perasaan saya di sini. Insya Allah kalian semua akan datang ke sini suatu hari nanti. Salam."

Ini bukan pertama kalinya warga negara Prancis itu mengunjungi kota suci tersebut. Dia sebelumnya melakukan Umrah tahun lalu setelah timnya memenangkan Liga Europa.

Dia mengunggah foto dirinya yang memalingkan wajahnya dari kamera, sambil menatap Ka'bah. Pogba akan segera pergi ke Piala Dunia di Rusia. Perancis adalah salah satu favorit untuk memenangkan kompetisi sepakbola sejagat tersebut. (st/aby) [www.tribunislam.com]

Sumber : voa-islam.com

Sebarkan...