Dilarang Ceramah di Bandung Barat, Ust. Felix Ungkap Ormas yang Menjegalnya

Dilarang Ceramah di Bandung Barat, Ust. Felix Ungkap Ormas yang Menjegalnya

Pendakwah yang juga penulis buku Felix Siauw ditolak ceramah di Bandung Barat, Jawa Barat. Kabar itu ia sampaikan melalui akun jejaring sosialnya pada Senin (21/5/2018). Penolakan tersebut dikoordinir oleh Gerakan Pemuda (GP) Ansor.


"Kabarnya saya ditolak warga Bandung Barat. Yang dikoordinir oleh GP Ansor. Alhamdulilah terimakasih GP Ansor, memang terbukti banget menjaga NKRI dan sangat memahami Islam. saya mencintai antum semua karena Allah," kata Felix.

Ia meminta maaf kepada para jamaahnya yang sudah menantinya. "Buat jamaah yang sudah menantikan kajian di Masjid Al-Irsyad Kota Baru Parahyangan, mohon maafkan, ada kemungkinan acaranya batal," katanya.

Felix menscreen-shot percakapan di aplikasi WhatsApp tertulis tebal di sana, "Menolak Kehadiran Felix Siauw di Bandung Barat". Dituliskan pula bahwa Felix Siauw adalah penganut ideologi yang bertentangan dengan Pancasila.



Pernyataan Felix Siauw mendapatkan tanggapan dari warganet.

"Bertentangan dengan Pancasila katanya, padahal mereka yang tak mengerti Pancasila,sabr tad," kata akun Hadiansah T.

"Ustadz kenapa ya yang cuma segelintir ormas bisa mengalahkan begitu banyak orang yang ingin menimba ilmu dari ustadz dan mengatasnamakan warga Bandung," ungkap akun Malika Qurrota. [www.tribunislam.com]

Sumber : opini-bangsa.com, bersamadakwah.net

Sebarkan...