Apel Siaga PDIP Diwarnai Konvoi Motor, Polisi Solo Berani Tilang?


Apel Siaga PDIP Diwarnai Konvoi Motor, Polisi Solo Berani Tilang?

Apel Siaga PDIP Se-Jawa Tengah (Jateng) diselenggarakan di Gelora Manahan Solo, Jumat (11/5/2018) siang. Acara tersebut mengundang ribuan anggota dan simpatisan PDIP dari berbagai daerah. Kemacetan pun tak terhindarkan. Ada rombongan anggota atau simpatisan yang berkonvoi menggunakan sepeda motor sembari memainkan gas.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Jumat siang di depan pintu utama Gelora Manahan Solo, puluhan hingga ratusan pendukung PDIP silih berganti berdatangan. Ada yang tak memakai helm, ada yang berjoget sembari mengendarai sepeda motor, dan yang pasti hampir semua memainkan gas.

Dipantau dari Griya Solops, jl Adisucipto, 190, Solo, beberapa kali rombongan pendukung PDIP melintas. Suara mesin sepeda motor sudah terdengar sejak rombongan belum terlihat. Video tentang rombongan berkonvoi sepeda motor itu diunggah di akun Instagram @solopos_com, Jumat siang. Seroang warganet sontak menyindir kalau aturan lalu lintas sedang tak
berlaku.

“Hukum lalu lintas sedang tidak berlaku di Kota Solo,” tulis @rio_pambd.

Komentar tersebut disahut warganet lain yang menyatakan polisi sedang sibuk mengatur lalu lintas karena kemacetan terjadi di mana-mana.

“Pak Polisi sibuk mengatur kemacetan parah di mana-mana,” tulis @nata_ismail.[www.tribunislam.com]



Sumber : solopos.com

Sebarkan...