Wasekjen MUI: Narkoba Berton-Ton Masuk Diam, BBM Gas Naik Diam, Giliran Kaos Dikomentari…


Wasekjen MUI: Narkoba Berton-Ton Masuk Diam, BBM Gas Naik Diam, Giliran Kaos Dikomentari…

Pidato Presiden Joko Widodo di depan relawan di Bogor, Sabtu (7/4/2018) kemarin, mendapat tanggapan banyak pihak, tidak terkecuali ulama.


Wasekjen MUI Tengku Zulkarnain melontarkan tanggapan telak terkait pidato “masa kaos bisa ngganti presiden” tersebut.

“Kaos Tidak Akan Bisa Mengganti PRESIDEN, Paham….?” Kami Semua Pasti Paham…. Tapi Jika Semua Pemakai Kaos “Ganti Presiden” dan Mayoritas Rakyat Mencoblos Calon Selain “DIA”, maka Dapat Dipastikan PRESIDENNYA Akan Ganti… Betul…? #marahkoksamakaos?” kata Tengku Zulkarnain melalui akun Twitter @ustadtengkuzul, Ahad (8/4/2018).

Saat berita ini ditulis, twit tersebut telah diretwit lebih dari 800 kali dan difavoritkan lebih dari 2000 pengguna Twitter.

Tengku Zulkarnain juga mempertanyakan, mengapa hal-hal penting seperti narkoba yang masuk berton-ton ke Indonesia dan kasus penistaan agama tidak dikomentari, namun kaos justru dikomentari.

“Narkoba Masuk Ton Ton-nan DIAM. Ada Penista Agama, DIAM. Listrik, BBM, Gas, Naik, DIAM. Beras, Daging, Garam Diimpor Ribuan Ton, DIAM. Gaji PNS 4 Tahun Tidak Naik, DIAM. TIDAK Ada KOMENTAR… Giliran KAOS Dikomentari… Sebegitu Pentingnya Kah Pengaruh KAOS? #hidupkaos!” lanjutnya. [kk/tarbiyah][www.tribunislam.com]

Sumber : eramuslim.com



Sebarkan...