Tantri Kotak Lebih Tenang Usai Berhijab


Tantri Kotak Lebih Tenang Usai Berhijab

Usai memutuskan untuk berhijab, vokalis band rock Kotak, Tantri, ternyata masih piawai memegang posisi frontman di band yang digawanginya bersama Cella dan Chua tersebut.


Tantri, bahkan mengaku lebih tenang dengan penampilan barunya itu.

"Kalau soal perbedaannya, ya sekarang lebih ketutup. Kesulitannya, jadinya lebih 'dokem' aja. Yang pasti, saya sama Cella enggak bisa toel-toelan, bukan muhrim. Jadi, lebih tenang lah," kata Tantri, saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin malam 2 April 2018.

Terkait penyesuaian busana dengan hijab, Tantri mengaku bahwa saat ini, sudah banyak model pakaian yang justru mendukungnya untuk berpenampilan tertutup, tanpa harus terkesan ketinggalan zaman.

Dia mengaku saat ini, model pakaian tertutup lebih fleksibel, sehingga dia bisa tetap modis sebagai rocker tanpa melanggar kaidah.

"Sebenarnya, sekarang hijab style banyak banget. Lebih fleksibel dalam arti tetap dalam kaidahnya. Enggak susah-susah banget, karena sebelumnya aku manggung enggak terbuka juga," ujarnya.

Meski demikian, setelah pulang umrah beberapa waktu lalu, Tantri mengaku enggan terlalu dalam menceritakan alasannya untuk memutuskan berhijab. Dia menilai, biar hal ini menjadi urusannya dengan tuhan secara pribadi. [www.tribunislam.com]

Sumber : b-islam24h.com



Sebarkan...