Reaksi Nia Ramadhani Banjir Kritikan saat Chacha Frederica Beri Wejangan Religius untuk Girls Squad


Reaksi Nia Ramadhani Banjir Kritikan saat Chacha Frederica Beri Wejangan Religius untuk Girls Squad

Keputusan artis Chacha Frederica untuk mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab masih menarik perhatian netter.

Sejumlah hal masih menjadi rasa penasaran bagi netter seperti apakah nantinya Chacha bakal keluar dari Girls Squad ketika berhijab.

Namun melalui postingannya pada Jumat (6/4/2018), Chacha menegaskan jika dirinya masih tergabung dalam Girls Squad.

Membantah keluar, Chacha justru memamerkan foto-foto arisannya bersama Nia Ramadhani cs.

Dalam foto yang diunggah tersebut, Chacha tampil memakai hijab warna putih.

"Makan siang dan arisan with my Squad..

Alhamdulillah berkah hari jumat hari ini aku dan @inijedar menang arisan.. yeay

Alhamdulillah .. salah satu pembahasan kita d meja makan adalah dasyatnya sedekah, khusus nya hari Jumat ini ..

makin bnyk sedekah, makin bnyk rezeki yg MasyaAllah dari Tuhan..

jgn pernah takut kekurangan, semakin kita tau dasyat nya dan manfaat nya sedekah untk kita semakin bnyk rasanya titipan Tuhan yg ingin kita bagikan ke sekitar kita..

Jangan lupa sedekah Jumat hari ini yaa sahabat2ku

Apa yg biasanya kmu bahas bersama sahabt2mu d meja makan?.. sharing yuk!!

Terima kasih @rockpaperscsr untuk undangan makan siang nya untk @itsgirlsquad .. Berkah yaa .." ungkap Chacha.

Kini lebih religius, Chacha juga membawa dampak positif untuk gengnya tersebut.

Tak hanya sekedar arisan saja, Chacha rupanya juga kerap berbicara soal agama.

Namun selayaknya sahabat, seringkali Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, dan lainnya melontarkan canda kepada Chacha.

Seperti ketika Chacha yang sudah berhijab dianggap sebagai ustazah kemudian diminta ceramah.

Hal tersebut terlihat dari video yang diunggah oleh Instagram @jedarstory.

Dalam salah satu videonya, merekam momen ketika Nia Ramadhani melontarkan canda karena Chacha kerap bicara soal agama.

"Gua demen nih arisan udah mulai ada dakwah-dakwah gini.

Lanjutin Cha. Bentar lagi gua kena ayat iya kan," ucap Nia di video tersebut.

Namun reaksi Nia tersebut rupanya mengundang respon negatif dari netizen.

Sebagian netizen yang meninggalkan komentar di unggahan itu mengkritik sikap Nia.

"Hati2 dgn kalimat yg diucapkan mb Nia..."

"Skrg mnertawakn hal yg begini.. Kelak.. Kau mnangisi.. Hidup mu yg sia sia.."

"kok malah di tertawakan sih say..hrsnya kamu istighfar krn blm tergugah utk mengikuti jejak sahabatmu @chafrederica ..."

"Hati2 kl ngomong dan jgn cuma bisa nya menertawakan hal yg seperti itu .."

"Di dukung dong kak sahabatnya klw sdh hijrah, bkn d jadiin bahan ketawaan."

Sementara itu, dalam wawancaranya kepada media, Chacha sendiri mengaku tak tersinggung dengan cara bercanda teman-teman baiknya itu.

"Mereka lihat aku sekarang cuma bentuk dan cara berpakaiannya aja.

Sebelum aku begini pun mereka suka bilang, hhhhh si Chacha ceramah mulu, gua diceramahin.

Nggak ngecengin, bercanda lah, ketawa-ketawa trus kaya tadi kaya Nia bilang.

Kalau kita lihat sekarang jadwal ustaz masya Allah, ya Allah kadang ngalahin artis udah lebih full karena kan mereka kepentingannya dakwah

Tapi kalo aku sama teman-teman dekat lucu sih, teman-teman aku suka godain aku

"Asalamuaikum bu haji" gue belum naik haji "Asalamuaikum, wah gue takut nih kaya bercanda-bercanda, tapi maksudnya fun," ungkap Chacha.

Berikut tonton videonya: [www.tribunislam.com]




Artikel ini telah tayang di Tribunsolo.com dengan judul Chacha Frederica Beri Wejangan Religius saat Kumpul Girls Squad, Reaksi Nia Ramadhani Banjir Kritik, http://solo.tribunnews.com/2018/04/07/chacha-frederica-beri-wejangan-religius-saat-kumpul-girls-squad-reaksi-nia-ramadhani-banjir-kritik?page=all&_ga=2.244142405.1792500375.1523103373-930205626.1484299040.
Penulis: Galuh Palupi Swastyastu

Editor: Galuh Palupi Swastyastu



Sebarkan...