Maksud Hati Bela Bapaknya, Eh Anak Jokowi Malah Bikin Blunder Bapaknya

Maksud Hati Bela Bapaknya, Eh Anak Jokowi Malah Bikin Blunder Bapaknya

Akun putra @jokowi Presiden Republik Indonesia @chillipari mendadak ramai dengan komentar warganet. Hal tersebut lantaran pemberitaan Gibran, pemilik akun tersebut di media yang menyebutkan ia emosi jaket yang dipakai bapaknya dihina.


Jaket jeans yang dimaksud memuat lukisan pulau-pulau Nusantara berwarna merah. Ketika jaket tidak dikancing, maka Nusantara tampak terbelah dua dan menimbulkan kesan disintegrasi atau terbelah dua-nya negeri ini.
.
Di dalam postingannya, Gibran mengklaim pembelaannya terhadap jaket itu bukan lantaran bapaknya yang dihina, tapi karena yang dihina adalah jaket ‘karya anak bangsa’, brand milik temannya nevertoolavish.
.
“Sempat emosi pas liat postingan @sr23_official dan @pencitraan.tv tentang jaket yg kemarin dipakai ke sukabumi. Bukan karena orang tua saya dihina tapi karena mereka sudah melecehkan karya anak bangsa,” tulis Gibran.
.
“Ini brand lokal lho. Kalo bukan kita yang beli/dukung, siapa lagi?” lanjutnya.

Postingan itupun akhirnya dihujani kritik balik. Hal itu karena warganet menganggap kata-kata Gibran bertolak belakang dengan kebijakan bapaknya yang gemar mengimpor pangan dari luar negeri. Kiranya perlu diketahui, rakyat itu butuh ketahanan pangan, bukan jaket, jas hujan & sepatu.

@elistia_h ngomong baee cintai produk indonesia tp kenyataan nya bapak lo nooh yg sgala import,mikir coyy,, nunjuk orang 1 jari tp 4 jari nunjuk muka sndri, hadeehh buah jatuh gak jauh dr pohon

@akmaliaazahra Ciyee ciyee bela belain jaket lokal yg katanya karya anak bangsa harus d apresiasi. Lah gula, garem, beras apa kabar? Pake yg lokal? So soan cintai produk dalem negri cuman buat pencitraan hih πŸ˜•πŸ’© .

@saitamastuff Percuma berjuangin belain jaket karya anak bangsa,tapi garam import,gula import,pekerja import,anak lokal sengsara …orang china makmur diindonesia kerjaan tersedia gaji menggiurkan ,lokal luntang lantung.ini anak sama bapak malah ributin jaket sama kaos #2019gantipresiden

@zaenal1433 Laki2 itu yg dipegang Omongannya dik, coba tanya sm Lakik2 yg pernah ngomong mo buy back indosat, tdk import2, tdk bagi2 kursi menteri, tdk cabut subsidi, tdk utang LN,,dll klo sy sebutin semua bisa2 kecebong berubah jadi kupu2 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Load more comments

diana_ikaaa@handiprahahttps://ekonomi.kompas.com/read/2018/01/16/161052826/begini-perjalanan-impor-beras-indonesia-sejak-tahun-2000-hingga-2018 read n pahami saja dulu.. mungkin pikiran pemirintah lebih panjang.. sebentar lg puasa lebaran.. demi menjaga kestabilan.. yu mari sekalian yang mau stok beras dan garem sebelom menyambut bulan mulia Monggo.. takut apa2 mahal salah lg.

idanmaridanshu_2Orang tua sama karya lebih berharga karya yah mas gibran ?

fifiavia@inggavalensi aku malah mau beli jaketnya buru2, biar bisa samaan sama presiden, soalnya kalo belinya ditunda ampe setahun lagi udah gak kece, udah gak bisa samaan sama presiden, kan udah ganti presidennya nanti😁

abdullah_nugraha021@indonesiabertauhidid Astaghfirullah. Kenapa orang sekarang selalu ber su’udzon. Kalo pemimpinmu belum baik maka do’akan agar diberi hidayah, bukan dicari kesalahanya. Apa2 dibuat masalah.

hanif210Nama tak sesuai isi πŸ˜ͺ, mending buat akun lagi khusus bahas politik
nur_hidayatulloh99Pikiran pendek banyak bacot ya gini. Yukang ngurusin hidup orang tanpa berkaca hidupnya kaya apa. Otak lu pada semerawut pengen bener sendiri.

nazi_rise_upmending di tempel di punggung sebagai bukti menggendong NKRI dengan punggungnya…. mencopy kata” @scoutanggara_ss
chintiani50@earrings_solo situ ga tau aja kali program program yang udah pemerintah buat salah satunya untuk membantu sarana dan prasarana petani. Emang situ petani ?

nazi_rise_up@lenggabuana kita tunggu kedatangan Sosok satria piningit (seorang yang tidak ingin menjadi presiden tetapi menjadi atasan Presiden)

pus_rinii@nauvalfd udah mas gak usah dijelasin panjang2 lagi..klau gak ngerti dan mmg niatnya gak mau ngerti namanya juga pembenci ya bakal benci terus…
dip.visualKarya seni dan KESALAHAN ORANG

nazi_rise_up@frn_franco dibayar berapa sama rezim ini ente kok mbela in dia si Joko
dip.visualBeda tolong di cerna… Ingat ini seni
nazi_rise_up#2019gantipresiden

mas_hillSetdah tas mamak kau itu GUCI. Produk mana itu? Tegal? Melek pit sipit.

agung_8567Bgmnapun anda..anda tidak akan bisa menjatuhkan bapak jokowi😊

nazi_rise_upkrisis orang baik negara ini

ibnusabil.putrasaya juga tau susahnya petani yg pupukx mahal n jeripayahx diganti dengan produk negara luar… saya juga tau lo….

deniyulian_Di tanya padi produk lokal ga bsa jawab anak tolol
sri.mulyaningsih.5458Padahal dengan adanya posting jaket malah melebihi branding [www.tribunislam.com]

. . Akun putra @jokowi Presiden Republik Indonesia @chillipari mendadak ramai dengan komentar warganet. Hal tersebut lantaran pemberitaan Gibran, pemilik akun tersebut di media yang menyebutkan ia emosi jaket yang dipakai bapaknya dihina. Jaket jeans yang dimaksud memuat lukisan pulau-pulau Nusantara berwarna merah. Ketika jaket tidak dikancing, maka Nusantara tampak terbelah dua dan menimbulkan kesan disintegrasi atau terbelah dua-nya negeri ini. . Di dalam postingannya, Gibran mengklaim pembelaannya terhadap jaket itu bukan lantaran bapaknya yang dihina, tapi karena yang dihina adalah jaket 'karya anak bangsa', brand milik temannya nevertoolavish. . "Sempat emosi pas liat postingan @sr23_official dan @pencitraan.tv tentang jaket yg kemarin dipakai ke sukabumi. Bukan karena orang tua saya dihina tapi karena mereka sudah melecehkan karya anak bangsa," tulis Gibran. . "Ini brand lokal lho. Kalo bukan kita yang beli/dukung, siapa lagi?" lanjutnya. Postingan itupun akhirnya dihujani kritik balik. Hal itu karena warganet menganggap kata-kata Gibran bertolak belakang dengan kebijakan bapaknya yang gemar mengimpor pangan dari luar negeri. Kiranya perlu diketahui, rakyat itu butuh ketahanan pangan, bukan jaket, jas hujan & sepatu. @elistia_h ngomong baee cintai produk indonesia tp kenyataan nya bapak lo nooh yg sgala import,mikir coyy,, nunjuk orang 1 jari tp 4 jari nunjuk muka sndri, hadeehh buah jatuh gak jauh dr pohon @akmaliaazahra Ciyee ciyee bela belain jaket lokal yg katanya karya anak bangsa harus d apresiasi. Lah gula, garem, beras apa kabar? Pake yg lokal? So soan cintai produk dalem negri cuman buat pencitraan hih πŸ˜•πŸ’© . @saitamastuff Percuma berjuangin belain jaket karya anak bangsa,tapi garam import,gula import,pekerja import,anak lokal sengsara ...orang china makmur diindonesia kerjaan tersedia gaji menggiurkan ,lokal luntang lantung.ini anak sama bapak malah ributin jaket sama kaos #2019gantipresiden @zaenal1433 Laki2 itu yg dipegang Omongannya dik, coba tanya sm Lakik2 yg pernah ngomong mo buy back indosat, tdk import2, tdk bagi2 kursi menteri, tdk cabut subsidi, tdk utang LN,,dll klo sy sebutin semua bisa2 kecebong berubah jadi kupu2 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Sebuah kiriman dibagikan oleh INDONESIA BERTAUHID REBORN (@indonesiabertauhidid) pada

Sumber :dakwahmedia.co

Sebarkan...