Ketua FPI Optimistis Polisi Akan Proses Ade Armando


Ketua FPI Optimistis Polisi Akan Proses Ade Armando

Ketua Umum Front Pembela Islam, KH. Shobri Lubis yakin bahwa Ade Armando akan diproses oleh kepolisian. Menurutnya, kalimat yang ditulis oleh Ade Armando dalam postingannya di media sosial sangatlah tidak sopan, menyinggung dan mengandung unsur kebencian.


“Karena itu, kalimat yang tidak pantas ini seharusnya tidak pantas keluar dari seorang dosen apalagi di media sosial,” ujar Shobri Lubis di gedung Bareskrim Mabes Polri, Selasa (10/04/2018).

Bukan kali ini saja Shobri mempermasalahkan Ade Armando. Sebelumnya, pihaknya pernah meminta kepada pihak Universitas Indonesia agar melepas Ade Armando dari posisinya sebagai dosen.

“Apakah masih pantas memegang orang seperti ini, memelihara dosen-dosen seperti ini. Kira-kira nanti mahasiswa keluaran UI mau jadi apa kalau dosennya seperti ini. Kualitasnya seperti ini, integritasnya seperti ini. Itu sangat memalukan,” imbuhnya.

Shobri kemudian menegaskan kembali bahwa kedatangannya adalah sebagai i’tikad baik penegakan hukum. “Mau sampai kapan hina menghina ini terus berlanjut, harus distop,” tegas Shobri.

Dia juga menyebutkan, jika kepolisian tidak segera menindak Ade Armando, maka ditakutkan akan muncul reaksi-reaksi dari umat Islam.

“Kalau tidak ditindak, maka kepolisian tidak memberikan solusi bagi masyarakat untuk terciptanya rasa keadilan. Kita punya satu-satunya media adalah kepolisian. Kepolisian ini tidak boleh berpihak sehingga tercapai seluruh unsur rasa keadilan masyarakat,” pungkas Shobri. [www.tribunislam.com]

Sumber : kiblat.net



Sebarkan...